Keberanian Zaenudin Bongkar Portal Diacungi Jempol

414
H Tajudin Tabri

Limo | jurnaldepok.id
Anggota DPRD Depok daerah pemilihan Beji – Cinere – Limo (BCL), H. Tajudin Tabri mengaku salut dengan terobosan yang dilakukan Camat Limo, Zaenudin yang menurutnya telah mengambil sikap dan kebijakan yang tepat terkait polemik akses lahan menuju Kantor Kecamatan Limo.

“Patut kita apresiasi karena Camat baru Limo berani mengambil keputusan untuk membongkar pagar penutup akses jalan depan Kantor Kecamatan, ” kata HTJ sapaan H. Tajudin Tabri saat menghadiri seremonial Halal bi Halal dan Lepas Sambut Camat Limo, kemarin.

Dikatakan HTJ, kebijakan dan manuver Camat Limo, Zaenudin harus didukung oleh seluruh elemen masyarakat pasalnya lanjut dia keputusan membongkar pagar penutup akses jalan itu merujuk kepada kepentingan umum dan bukan kepentingan pribadi.

“Sekarang tinggal bagian terkait di Setda Kota Depok untuk menindak lanjuti terobosan Camat, dan saya akan bantu, melalui jalur Parlemen, ” kata politisi Partai Golkar yang juga menjabat sebagai Sekretaris Komisi C DPRD Kota Depok.

Dukungan yang sama dilontarkan oleh sejumlah tokoh masyarakat dan tokoh ulama Kecamatan Limo.

“Pada prinsipnya siapaun yang menjadi Camat Limo, kita harus dukung, apalagi Camat yang sekarang yang notabene merupakan warga asli Limo dan pernah 6 tahun menjabat sebagai Lurah Limo, ” ungkap Ustad Martoni, salah satu tokoh Ulama Kelurahan Limo.

Hal senada dikemukakan oleh Mahyudin, salah satu tokoh masyarakat Kelurahan Limo.
Menurut Mahyudin, terobosan Camat Limo dalam menyikapi permasalahan pagar penutup jalan menuju Kantor Kecamatan memang sangat dinanti oleh warga.

“Warga sudah lama menunggu sikap tegas dari Camat, dan itu dilakukan oleh bapak Zaenudin, dan kita harus dukung sepenuhnya, ” pungkas Mahyudin. n Asti Ediawan

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here