IBH Percaya Diri Diusung PKS jadi Walikota

297
Duet maut antara Pradi Supriatna dan IBH dalam acara halal bihalal di kawasan Kota Kembang

Kota Kembang | jurnaldepok.id
Salah satu kader terbaik Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Depok yakni Imam Budi Hartono (IBH) begitu percaya diri (PD) bakal diusung oleh partainya menjadi Walikota Depok periode 2021-2026.

“Kalau secara kader dan yang terdengar sekarang sih saya melihat nama saya cukup besar untuk diusung di pilkada ini,” ujar IBH kepada awak media saat menggelar halal bihalal di kediamannya di kawasan Kota Kembang, Minggu (16/6).

IBH juga merasa siap jika nanti dirinya harus disandingkan dengan Pradi Supriatna yang notabene politisi Partai Gerindra.

“Saya sih siap-siap saja dengan siapapun, saya jadi walikota beliau (Pradi,red) jadi wakilnya kan, atau dibalik beliau walikota nya saya wakilnya, saya sih enggak ada masalah,” ungkapnya di samping Pradi.

Namun begitu IBH menyerahkan itu semuanya ke partai, karena partai lah yang akan menentukan hal tersebut.

“Jadi enggak jadi walikota atau wakil walikota, bahkan enggak jadi sekalipun bagi saya sudah aman, karena saya sudah menjadi Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat,” katanya.

Ketika ditanya apakah PKS akan tetap berkoalisi dengan Gerindra, IBH menuturkan hal itu masih sangat memungkinkan, terlebih pada saat pilgub dan pilpres partainya selalu berkoalisi.

“Saya selalu bicara ke Bang Pradi, sudah lah bang dua periode kalau bagi saya ya. Tapi kalau nanti PKS-Gerindra memutuskan lain, itu kan hal yang berbeda. Tapi secara pribadi saya berharap PKS-Gerindra tetap berkoalisi antara Pak Kiai dan Bang Pradi. Dengan begitu Depok bisa lebih maju lagi, butuh waktu memang, mudah-mudahan 10 tahun akan lebih terasa,” jelasnya.

Dalam acara tersebut, baik Pradi maupun IBH terlihat sangat akrab dan terkesan mesra. Kemesraan antara politisi muda itu semakin nampak ketika mereka berdua berduet menyanyikan lagu ‘Kaulah Segalanya’ yang dipopulerkan oleh Ruth Sahanaya. n Rahmat Tarmuji

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here