Tak Mau Semberono Dan Terburu-buru, Idris Tunggu ‘Dilamar’

191
Mohammad Idris

Margonda | jurnaldepok.id
Meski belum menyatakan sikap untuk maju dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Depok yang dihelat pada September 2020 mendatang, Mohammad Idris yang saat ini menjabat sebagai Walikota Depok ternyata dilirik oleh banyak partai politik untuk meminangnya.

Menanggapi hal itu, lagi-lagi Idris tak mau terburu-buru untuk mengambil keputusan akan kepastian dirinya maju kembali dalam pilkada mendatang.

“Kalau saya belum ada ikhtiar apa-apa terkait pilkada, meski masyarakat sudah banyak yang mendesak menginginkan saya mendeclare. Saya bilang belum saatnya bagi saya pribadi, karena saya masih punya hutang banyak dalam pembangunan kepada rakyat Depok yang semua kegiatannya memerlukan kerja keras, kerja tuntas dan kerja ikhlas,” ujar Idris menjawab pertanyaan Jurnal Depok, Selasa (11/6).

Selain itu, kata dia, hingga saat ini belum ada partai politik yang meminta dirinya untuk maju di pilkada nanti.

“Belum ada parpol yang meminta atau melamar, meski (mungkin,red) sudah banyak yang melirik,” paparnya.

Dirinya memiliki feeling politik kenapa hal itu terjadi saat ini.

“Saya mengira secara politis parpol juga masih wait and see sampai pada waktunya nanti. Sebab mereka enggak mau sembrono dan salah langkah,” ungkapnya.

Idris menilai, politik itu merupakan perpaduan antra kecerdasan dan permainan. Dari itu, dirinya tak mau main-main dalam politik.

“In uridu illal ishlah mastatho’tu, wamaa taufiqi illa billah,” pungkasnya.

Sebelumnya, DPC Partai Gerindra Kota Depok akhirnya secara resmi menetapkan Ketua DPC Partai Gerindra Kota Depok sekalius Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna sebagai kandidat bakal calon walikota/wakil walikota Depok periode 2021-2026 pada pilkada Depok yang digelar September 2020 mendatang.

“Diinternal sudah sepakat untuk mengusung kembali Pak Pradi di pilkada nanti, urusan D1 atau D2 itu nanti belakangan, tinggal menunggu secara tertulis,” ujar Jamaludin, Ketua Harian DPC Partai Gerindra Kota Depok, Senin (10/6). n Rahmat Tarmuji

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here