Sah! Gerindra Usung Pradi Di Pilkada Depok 2020

571
Pradi Supriatna

Margonda | jurnaldepok.id
DPC Partai Gerindra Kota Depok akhirnya secara resmi menetapkan Ketua DPC Partai Gerindra Kota Depok sekalius Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna sebagai kandidat bakal calon walikota/wakil walikota Depok periode 2021-2026 pada pilkada Depok yang digelar September 2020 mendatang.

“Diinternal sudah sepakat untuk mengusung kembali Pak Pradi di pilkada nanti, urusan D1 atau D2 itu nanti belakangan, tinggal menunggu secara tertulis,” ujar Jamaludin, Ketua Harian DPC Partai Gerindra Kota Depok, Senin (10/6).

Ketika dikonfirmasi terkait hal itu, Pradi mengungkapkan untuk pasangannya nanti dirinya belum terlalu jauh memikirkan hal itu.

“Kalau untuk pasangan yang sekarang dapat dilihat masih cukup baik, itu saja dulu kami jalani. Yang terpenting adalah saat ini kami harus menyelesaikan amanah ini sebaik-baiknya dengan Pak Walikota, jangan disimpulkan dulu karena ini masih terlalu pagi, politik itu hitungannya last minute,” tandasnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, bahwa dirinya sejak beberapa waktu lalu sangat intens membangun komunikasi politik dengan pimpinan parpol.

“Selama ini kami membangun komunikasi bukan hanya kepentingan pada saat menjelang pilkada, tapi sudah kami lakukan untuk kepentingan yang lebih luas lagi dalam rangka pembangunan serta menyamakan presepsi dan pandangan, termasuk kami menyerap masukan-masukan dari parpol lain, ini penting, jadi bukan hanya menjelang pilkada saja,” jelasnya.

Tak hanya dengan Golkar, hal itupun juga dilakukan Pradi secara personal dengan pimpinan parpol lain. Meskipun dikatakannya secara organisasi belum mewakili.

Selain itu, Pradi juga secara persahabatan telah membangun komunikasi dengan tokoh masyarakat Depok sekaligus pengusaha serta pegiat pendidikan, H Acep Al Azhari.

“Beliau sahabat yang baik, memiliki kopetensi, memiliki kemampuan yang baik dan berkontribusi untuk pembangunan jasa serta edukasi,” katanya.

Kendati demikian, Pradi menyadari untuk menemukan pasangan dalam memimpin daerah tidak semudah membalik telapak tangan.

“Kami selalu membangun komunikasi politik dengan siapapun, karena itu penting sekali,” ungkapnya.

Namun begitu Pradi sangat merespon positif harapan-harapan yang diungkapkan oleh masyarakat.

“Seperti yang anda lihat, saya sangat menghormati Pak Walikota Saya saat ini,” pungkasnya. n Rahmat Tarmuji

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here