Pengemudi Ojol Tewas Ditabrak

19
Suasana rumah duka Ojol yang tewas tertabrak

Bojongsari | jurnaldepok.id
Susanto, pengemudi ojek online tewas seketika lantaran tertabrak pengendara sepeda motor lain. Peristiwa terjadi di Gang H. Namin depan Rumah Sakit Brawijaya, Kelurahan Bojongsari, Kecamatan Bojongsari, Minggu (9/6).

Kapolsek Sawangan Kompol Suprasetyo mengatakan kepala korban terbentur setelah pengemudi sepeda motor
Suzuki Satria FU bernopol B 6742 WKG atas nama Bobby Apriyadi menghantam sepeda motor Honda Revo yang dikendarai korban.

Ia menjelaskan pengendara motor bernama Bobby Apriyadi melaju dari arah Ciputat menuju Parung. Namun secara bersamaan, korban melintas dari arah Parung dan berbelok ke kawasan Gang H. Namin depan RS Brawijaya.

“Motor milik Bobby melaju dari arah Ciputat menuju ke Parung, sesampainya di TKP tiba-tiba Honda Revo yang dikendarai korban berbelok dari arah Parung hendak ke Gang H. Namin. Motor Bobby tidak dapat mengendalikan kendaraannya sehingga terjadi benturan,” katanya.

Meski tak merinci kondisi pengendara, Kapolsek memastikan jika kedua pengendara yang terlibat kecelakaan itu sudah dievakuasi ke rumah sakit.

“Pengemudi ojek online tewas seketika lantaran kepalanya terbentur. Sementara pengendara lain sudah dibawa ke rumah sakit terdekat,” ucapnya.

Sementara itu anggota Pokdarkamtibmas Sawangan Abdulloh mengatakan, dari pengendara motor yang tewas berhasil ditemukan kartu identitas berupa KTP bernama Susanto,34, warga RT 02/09 Kelurahan Mampang, Kecamatan Pancoran Mas.

Ia mengungkapkan jenazah korban dibawa ke RSUD Depok yang dibantu anggota Polsek Sawangan. Sedangkan pihak keluarga yaitu istrinya telah datang untuk mengambil jenazah untuk dibawa ke rumah duka dan dimakamkan.

Abdulloh mengungkapkan jika Jalan Raya Ciputat dikenal jalur rawan kecelakaan.

“Memang jalur utama ke arah Parung- Bogor melintasi Jalan Raya Bojongsari – Parung ini laju kendaraan cepat sehingga tidak sedikit banyak terjadi kecelakaan,” terang dia. nCR-JD1

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here