Yayasan Baitul Jannah Makin Eksis

100
Pembina Yayasan Baitul Jannah saat menyerahkan berita acara

Pancoran Mas | jurnaldepok.id
Setelah tiga tahun berdiri sendiri dari sebelumnya bergabung dengan Yayasan Miftahul Jannah Rawa Denok, Yayasan Baitul Jannah di lingkungan RW 01 Kelurahan Rangkapan Jaya Baru, Kecamatan Pancoran Mas, menggelar santunan yatim piatu dan fuqoro secara mandiri.

“Alhamdulillah santunan kali ini bisa mandiri berkat kerjasama para ketua-ketua RT serta para tokoh di lingkungan RW 01 Rawa Denok,” ujar H Edi Masturo, Pembina Yayasan Baitul Jannah kepada Jurnal Depok, Kamis (30/5).

Tak hanya itu, Edi merasa bersyukur saat ini yayasan tersebut telah memiliki gedung yayasan sendiri dan satu unit mobil ambulance hasil kerja keras para tokoh dan warga di lingkungan RW 01.

“Yayasan tersebut memiliki tiga bidang untuk ke pengurusan yatim piatu dan fuqoro, bidang TPUI ( makam ) serta bidang pendidikan,” paparnya.

Terkait hal itu Edi sangat mengapresiasi kepada seluruh jajaran pengurus yayasan dan para pengurus lingkungan yang telah bekerja keras membesarkan yayasan.

“Mari sama-sama kita majukan yayasan ini agar kedepan semakin bermanfaat untuk masyarakat khususnya di Rawa Denok,” pungkasnya. n Rahmat Tarmuji

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here