Pembongkaran Jalan Kantor Kecamatan, Zaenudin Pasang Badan

129
Zaenudin

Limo | jurnaldepok.id
Camat Limo, Zaenudin mengaku sudah siap melayani gugatan Suganda pasca dibongkarnya pagar penutup akses jalan menuju Kantor Kecamatan beberapa waktu silam.

Demikian diungkapkan Zaenudin saat ditanya progres polemik lahan akses menuju Kantor Kecamatan Limo.

“Seperti yang sudah saya katakan sebelumnya bahwa kebijakan untuk membongkar pagar penutup akses jalan di depan Kantor Kecamatan murni didasarkan atas kepentingan umum dan jika ada pihak yang mempermasalahkan kebijakan itu, kami harus siap menghadapinya, ” kata Zaenudin.

Meski tidak merinci soal bukti keabsahan kepemilikan lahan yang dipersengketakan, namun orang nomor satu dijajaran Kantor Kecamatan Limo mengaku sudah mendapatkan sejumlah datap pendukung terkait dasar penggunaan lahan untuk akses jalan Kantor Kecamatan.

“Kami sudah melaksanakan apa yang harus kami lakukan, dan jika ada yang merasa tidak senang, silahkan tempuh jalur hukum, nanti kita buka bukan data tanah itu, ” tegas Zaenudin.

Sebagaimana diketahui, Suganda selaku pihak yang mengklaim lahan didepan Kantor Kecamatan Limo dikabarkan langsung melaporkan Zaenudin dkk ke Polisi pasca pembongkaran pagar beton penutup jalan menuju Kantor Kecamatan Limo beberapa hari silam.

Hal itu mengindikasikan bahwa polemik lahan seluas lebih dari 300 M2 yang digunakan untuk akses jalan Kantor Kecamatan masih akan terus bergulir dan sudah memasuki ranah hukum, namun siapa yang bakal memenangkan sengketa lahan yang sudah berlangsung selama beberapa tahun tersebut? semua tergantung data otentik pendukung bukti kepemilikan yang dimiliki oleh masing masing pihak. n Asti Ediawan

 

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here