Pesta Miras, Belasan Remaja Diciduk

39
Senjata tajam yang berahsil disita pada saat peta miras

Pancoran Mas | jurnaldepok.id
Patroli gabungan Tim Jaguar Polresta Depok dengan Pokdarkamtibmas, berhasil mengamankan belasan remaja mabuk. Tak hanya itu remaja tersebut juga hendak tawuran di daerah Pancoran Mas. Petugas turut pula mengamankan dua bilah celurit.

Anggota Pokdarkamtibmas Pancoran Mas, Hafiz mengatakan anggota Jaguar mendapat laporan dari warga bahwa ada anak-anak yang nongkrong mabuk minuman keras dan tawuran di daerah Kali Licin, Pancoran Mas.

“Setelah itu anggota dibagi dua tim Jaguar Polresta Depok dengan Jaguar Partner menyisir lokasi. Didapatkan sebanyak 12 orang rata-rata usia masih dibawah umur,” terangnya.

Ia mengungkapkan untuk TKP pertama yakni di Gang Kemunir tiga orang tengah mabuk minuman keras diamankan.

” TKP kedua sekitar Jalan Bonang tepatnya Gang Mandor Kali Licin, ada sembilan remaja sedang nongkrong diduga mau tawuran,” terangnya.

Dirinya memaparkan pelaku tawuran diketahui berjumlah 9 orang. Petugas juga mengamankan dua bilah celurit yang diduga akan digunakan untuk tawuran. Barang bukti diserahkan ke anggota SPKT Polsek Pancoran Mas.

“Sembilan anak yang mau tawuran dibawa ke Polsek Pancoran Mas beserta dua celurit. Didapatkan keterangan dari satu remaja sajam akan digunakan untuk melakukan serangan balasan dengan kelompok lain untuk tawuran,” paparnya.

Sementara itu berdasarkan keterangan salah satu diduga pelaku, SA (17)/kelompok tersebut berencana akan melakukan tawuran melawan kelompok berada tidak jauh dari Kelompok SD Pitara 1.

Sementara itu Kapolsek Pancoran Mas Kompol Roni Agus Wowor mengatakan pihaknya mendapatkan penyerahan diduga pelaku tawuran sebanyak 9 orang rata-rata usia masih remaja belasan tahun.

Kesembilan pelaku tawuran tersebut yaitu AF, RO, AF, MF, JN, DA, SA, MR, dan AM, rata-rata warga Pancoran Mas.

“Anggota kami akan melakukan pemeriksaan kepada kesembilan pelaku. Jika ada terbukti kedapatan membawa senjata tajam akan diproses,” katanya.nCR-JD1

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here