Wanita Bercincin Emas Ngambang Di Ciliwung

104
Tim penyelamat saat mengevakuasi mayat di Kali Ciliwung

Cipayung | jurnaldepok.id
Sesosok mayat perempuan tanpa identitas pada Senin (27/5) ditemukan mengambang di Sungai Ciliwung
Gang Masjid RT.06/05, Kelurahan Ratujaya, Kecamatan Cipayung.

Berdasarkan keterangan saksi Setiawan (30), warga sekitar bantaran Kali Ciliwung mengaku yang menemukan mayat tersebut adalah anaknya.

“Yang pertama kali menemukan mayat wanita itu anak perempuan saya saat sedang membuka jendela melihat ada sosok mayat berambut panjang tersangkut di antara batu-batu Kali Ciliwung sebelah rumahnya,” ujarnya di lokasi kejadian

Menurut Setiawan saat ditemukan korban tidak ada identitas tersebut diduga kuat seorang perempuan lantaran di lihat dari ciri-ciri rambut panjang dan mengenakan pakaian wanita.

Ia memaparkan ciri-ciri korban antara kain rambutnya panjang, kaos pink dan celana leging coklat serta celana dalam wanita. Baju korban sudah tersingkat hingga sedada sehingga terlihat perut dan kondisi jenasah sudah bengkak.

Ketua RT 06/05, Dayat Djuhana menambahkan saat ditemukan posisi jasad korban dalam posisi miring dan menggunakan pakaian wanita. Ciri-ciri lain korban mengenakan cincin seperti emas di jari manis tangan sebelah kiri.

Saat ini jenasah sudah dievakuasi diangkat ke atas dibantu oleh PMI dan Tagana Depok.

“Sudah kami cek sekitar warga sini tidak ada orang yang hilang. Kemungkinan korban tidak ada data identitas ini warga luar kampung sini,” terangnya.

Sementara itu Kapolsek Pancoran Mas Komisaris Polisi Rony A Wowor membenarkan adanya penemuan jasad wanita tanpa identitas di Sungai Ciliwung.

“Kasusnya kami masih dalami, bagi warga yang kehilangan sanak saudara agar seger melaporkan ke kantor polisi,” tandasnya.nCR-JD1

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here