Ngeri…Papan Penunjuk Jalan Doyong

50
Terlihat doyong papan penunjuk jalan

Cinere | jurnaldepok.id
Sejumlah pengguna jalan yang biasa melintas di perempatan Gandul meminta kepada Dinas Perhubungan (Dishub) atau pihak terkait untuk memperbaiki posisi tiang petunjuk arah di perempatan Gandul yang nyaris roboh.

Bohari, salah satu pengguna jalan mengaku khawatir saat melintas disamping tiang lantaran posisi tiang sudah sangat miring kearah bidang jalan dan rentan ambruk, terlebih saat turun hujan dan angin kencang.

“Lihat saja posisinya sudah sangat miring, dan tidak ada penyangga ditiang bagian bawah membuat kami khawatir tiang petunjuk arah itu tumbang dan menimpa pengguna jalan, ” ujar Bohari.

Keluhan serupa dilontarkan oleh Nisin salah satu pengendara sepeda motor.
Dikatakan Nisin, tiang petunjuk arah didekat perempatan Gandul itu berpotensi sangat membahayakan bagi pengguna jalan pasalnya kata dia tingkat kemiringan tiang sudah sangat parah.

“Kalau tidak segera diperbaiki, saya takut engga lama lagi tiang itu bakal roboh dan menimpa pengguna jalan, ” celoteh Nisin.

Menanggapi hal ini, Ruli salah satu pegawai Kantor Kelurahan Gandul, Kecamatan Cinere mengatakan akan segera mepaporkan prihal tiang petunjuk arah kepada pihak terkait.

“Ya, nanti kita laporkan ke Dinas terkait di Depok,” kata Ruli. n Asti Ediawan

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here