Pradi Ajak Masyarakat Bukber

31
Wakil Walikota Depok saat memberikan sambutan pada saat buka puasa bersama

Beji | jurnaldepok.id
Dalam rangka menjalin silaturahmi dan keakraban di bulan Ramadan 1440 Hijriah Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna mengajak semua lapisan elemen masyarakat berbuka puasa di kediamannya yakni di Gang Wali Kelurahan Kukusan, Kecamatan Beji. Acara buka puasa turut dihadiri Walikota Depok, Mohammad Idris.

Dalam sambutannya Walikota Depok Mohammad Idris mengatakan bahwa semakin mendekati berakhirnya masa Ramadhan 1440 H, tentunya warga harus semakin semangat dalam ibadah ritual dan ibadah sosial.

“Garis finishnya sudah jelas dan hadiahnya adalah Idul Fitri, adanya ajaran sodakoh. Zakat Fitrah supaya mengencangkan sedekah kita. Makanya adanya ibadah Iftikaf agar ibadah ritualnya semakin mantap,” jelasnya.

Di lokasi sama, Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga atas kedatangan seluruh tokoh warga, lapisan masyarakat dan seluruh jajaran OPD termasuk jajaran Forkompinda yaitu perwakilan Polres dan Dandim 0508/Depok yang ada dalam kegiatan buka puasa dan tarawih bersama.

Menurut Pradi, kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi sehingga tidak ada acara yang sangat khusus dalam kegiatan atau penyelenggaraan di rumah pribadi.

Dirinya berharap masyarakat untuk terus mendo’akan agar tetap sehat dan tawadhu dalam melaksanakan amanah yang diberikan masyarakat bersama Wali Kota Depok, Mohammad Idris memimpin Kota Depok

“Doakan saya bersama Wali Kota Depok Mohammad Idris tetap sehat, tawadhu dan amanah dalam memimpin kota Depok,”katanya.nCR-JD1

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here