Yayasan Minhajurrosyiddin Bagikan 650 Paket Sembako

218
Pengurus Yayasan Minhajurrosyiddin bersama Kapolsek dan perwakilan camat foto bersama dengan penerima manfaat

Bojongsari | jurnaldepok.id
Momen bulan suci Ramadhan 1440 Hijriah dimanfaatkan sebagian besar masyarakat untuk berlomba-lomba dalam kebaikan.

Hal itu pula yang dilakukan oleh Pengurus Yayasan Minhajurrosyiddin (Pusdiklatsenkom) yang berlokasi di eks Permata Buana, Kelurahan Serua, Kecamatan Bojongsari.

“Pembagian tali asih ini sebagai wujud silaturahmi yayasan kepada warga Serua. Kami ucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah hadir dalam kesempatan ini. Kami berusaha senantiasa menjaga hubungan baik kepada masyarakat Serua,” ujar Tri Saputro Edy, Perwakilan Yayasan Minhajurrosyiddin dalam sambutannya, Jumat (24/5).

Dirinya berharap, masyarakat tidak melihat apa isi bingkisan yang diberikan, melainkan niat yayasan dalam membantu dan memperkuat silaturahmi.

“Insya Allah hubungan kami dan masyarakat terjalin dengan baik. Kedepan mudah-mudahan bantuan dalam bentuk sembako berjumlah 650 bungkus ini dapat ditingkatkan,” paparnya.

Kepala Seksi Kemasyarakatan dan Pelayanan Kecamatan Bojongsari, Yaya Sudira mengapresiasi pemberian sembako kepada warga RW 03 dan RW 07 Kelurahan Serua.

“Ini kerjasama yang baik antara pusdiklat dan masyarakat. Kegiatan ini sangat baik untuk menjalin silaturahmi lebih erat lagi. Mudah-mudahan kegiatan ini terus berlanjut dan kami dukung sesuai ADART yayasan,” tandasnya.

Kegiatan pemberian sembako yang ke tujuh kalinya itu juga mendapat sambutan positif dari Kapolsek Sawangan, Kompol Suprasetyo.

“Kami apresiasi atas kepedulian yayasan terhadap lingkungan, tentu ini akan menambah silaturahmi yang sudah terjalin. Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat,” ungkapnya.

Sedikitnya 650 paket sembako yang berisikan beras, mie instan, gula dan minyak goreng ludes dalam waktu sekejap. Masyarakat pun terlihat begitu antusias untuk mendapatkan paket sembako tersebut. n Rahmat Tarmuji

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here