Parade 2011 Gelar Baksos dan Bukber dengan Senter Master Depok

118
Pengurus Parade foto bersama dengan Seniman Terminal Sekolah Master

Margonda | jurnaldepok.id
Paricara Depok atau yang lebih dikenal dengam sebutan Parade mengadakan kegiatan Baksos dengan Komunitas Senter (Seniman Terminal) di area Master (Masjid Terminal) Depok.

Ketua Umum Parade, Chairul Imam mengatakan, Parade merupakan kumpulan rekan-rekan Aparatur Sipil Negara (ASN) Angkatan tahun 2011 yang anggotanya adalah mereka yang bertugas di masing-masing dinas di Kota Depok.

“Alhamdulillah tahun ini kami bisa mengadakan Baksos sekaligus bukber dengan rekan-rekan Senter, dan luar biasanya lagi Alhamdulillah temen-teman Parade yang hadir tahun ini lebih banyak dari tahun sebelumnya. Harapan kami kedepannya lebih banyak temen-teman Parade yang bisa hadir dan bergabung untuk mensyiarkan kegiatan Parade,” ujar Chairul kepada Jurnal Depok, Jumat (24/5).

Ia menambahkan, khusus kepada temen-teman seniman terminal (Senter) diharapkan bisa bersinergi ke depannya.

“Mudah-mudahan kami bisa menginisiasi agar temen seniman ini bisa menyalurkan bakat dan minatnya dengan cara salah satunya adalah sebagai pengisi kegiatan di pemkot. Atau kalau rencana pemkot untuk membuat kawasan ruang publik temen-temen seniman terminal bisa mengisinya dengan apresiasi seni,” paparnya.

Ketua pelaksana kegiatan, Daud Sulaiman merasa bersyukur kegiatan baksos dan bukber dapat berjalan dengan baik dan lancar.

“Banyak hal kebaikan yang dapat kami ambil dari silaturahmi ini, kami melihat banyak kegiatan positif yang dilakukan olah rekan-rekan Senter selain kegiatan seni juga ada pengajian rutin, menghafal surat Arrahman dan lain-lain, kami mengapresiasi kegiatan yang dilakukan rekan-rekan di Senter,” tandasnya.

Dalam kegiatan tersebut selain mengadakan bukber, Parade juga menggelar kegiatan sosial dengan memberikan perangkat mengaji Alquran, perangkat solat sarung, mukena, kipas angin dan kebutuhan lainnya serta uang yang bisa dimanfaatkan sebagai keperluan rekan-rekan Senter.

Hadir dalam kegiatan tersebut pendiri Sekolah Master, Nurohim; Wawan, Pembina Senter; Ustad Yanuar dan puluhan anak-anak serta orang dewasa dari Senter.

“Terimakasih atas kehadiran rekan-rekan dari Parade sebagai penyemangat anak-anak binaan kami di Senter. Semoga kedepannya bisa bekerja sama,” ungkap Wawan.

Dalam kesempatan tersebut Nurohim juga menyampaikan tentang sejarah berdirinya Master dan beberapa kegiatan di Master serta program kedepan Master. n Rahmat Tarmuji

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here