Hiswana Migas Berbagi Kebahagiaan

20
Pengurus Hiswana Migas Kota Depok foto bersama dengan para anak yatim usai menggelar acara santunan

Laporan: Rahmat Tarmuji
Momen bulan ramadhan dimanfaatkan banyak orang untuk berlomba-lomba dalam kebaikan. Karena setiap satu kebaikan akan dibalas pahala yang berlimpah.

Hal itu pula yang dilakukan oleh Himpunan Wiraswasta Nasional Minyak dan Gas Bumi (Hiswana Migas) Kota Depok. Kemarin, para pengurus Hiswana membagi-bagikan takjil kepada pengguna jalan di wilayah Sukmajaya.

“Ini kegiatan rutin setiap tahun, selain membagikan takjil kami juga memberikan santunan kepada ratusan anak yatim,” ujar M Athar Susanto, Ketua Dewan Penasehat Hiswana Migas Kota Depok, kemarin.

Ia menambahkan, acara tersebut juga dirangkai dengan buka puasa bersama dan pemberian bingkisan di Masjid Baiturrahman (Masjid Merah) di Jalan Tole Iskandar. Anak yatim yang disantuni berasal dari yayasan dan warga sekitar masjid.

“Ini semua dari anggota baik agen, SPBE maupun SPBU. Ini kepedulian kami terhadap masyarakat,” katanya.

Sementara itu Ketua Hiswana Migas Kota Depok, Ahmad Badri berharap kegiatan tersebut dapat mendatangkan keberkahan bagi pengurus dan anggota Hiswana Migas Kota Depok.

“Kami kumpulkan dana dari anggota untuk kegiatan ini, sebagian telah kami salurkan pada saat acara buka puasa berasama di Bogor beberapa waktu lalu. Ini merupakan bentuk tanggungjawab sosial terhadap masayarakat sekitar, mudah-mudahan bermanfaat dan bagi teman-teman yang sudah berdonasi diberi keberkahan dan keselamatan,” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here