Dede Mantapkan Konsolidasi Kewilayahan

92
Dede Hidayat (kanan) foto bersama walikota (tengah) dan Kepala Dinas Sosial, Usman Haliyana (kiri)

Bojongsari | jurnaldepok.id
Camat baru Kecamatan Bojongsari, Dede Hidayat berjanji akan berupaya semaksimal mungkin menjalankan tugas dan amanah dengan baik sebagai pucuk pimpinan diwilayah Kecamatan Bojongsari, baik tugas dibidang pelayanan masyarakat maupun pelaksanaan pembangunan.

“Jabatan ini merupakan amanah yang dipercayakan kepada saya, dan saya harus mampu menjaga amanah itu dengan cara melaksanakan tugas dengan baik, ” ujar Dede kepada Jurnal Depok kemarin.

Meski mengaku sudah memahami seluk beluk tugas seorang camat lantaran sebelumnya sudah dipercaya menjabat sebagai Sekcam, namun dalam melaksakan tugas, Dede tetap berharap support dan kerjasama dari seluruh jajaran ASN Kecamatan Bojongsari baik aparatur yang bertugas di Kantor Kecamatan maupun para aparatur yang bertugas di Kantor Kelurahan.

“Langkah awal yang akan saya lakasanakan adalah memantapkan konsolidasi dengan semua aparatur di segala level, ini sangat penting meskipun pada umumnya kami sudah saling mengenal namun dalam konteks pelaksanaan program kerja tentu konsolidasi dan sinergitas itu harus lebih solid lagi, ” tegas Dede Hidayat.

Ditetapkannya Dede Hidayat sebagai Camat Bojongsari disambut baik oleh para tokoh masyarakat dan warga Kecamatan Bojongsari.

Marwan, salah satu warga Kelurahan Bojongsari mengatakan penetapan Dede Hidayat sebagai Camat Bojongsari sangat tepat lantaran selain Dede merupakan putra asli Bojongsari, yang bersangkutan juga sudah cukup lama bertugas diwilayah Kecamatan Bojongsari bahkan sempat menjadi Kepala Kantor Kelurahan Serua, Kecamatan Bojongsari sebelum menjabat Sekcam Bojongsari.

“Beliau sangat pantas dan pas jadi Camat Bojongsari, semoga dibawah kepemimpinan beliau, Kecamatan Bojongsari akan semakin maju,” tutup Marwan. n Asti Ediawan

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here