Pengembang Perumahan Padjadjaran Village Santuni Yatim Setiap Minggu

112
Direksi PT KPI saat menyerahkanan santunan secara simbolis kepada anak yatim

Sawangan | jurnaldepok.id
Momen bulan ramadhan banyak dimanfaatkan masyarakat untuk berlomba-lomba dalam kebaikan. Hal itu pula yang dilakukan oleh PT Karya Perkasa Indonesia (KPI) selaku pengembang Perumahan Padjadjaran Village Kelurahan Pengasinan, Kecamatan Sawangan.

“Kegiatan ini sudah beberapa tahun kami lakukan, dan kami selalu melakukan sekali dalam seminggu selama bulan Ramadan. Santunan kami berikan untuk anak yatim dibarengi dengan berbuka puasa bersama,” ujar Unggul Supradipto, Direktur Utama PT Karya Perkasa Indonesia melalui Direktur PT KPI, Adelansyah, kemarin.

Ia mengatakan, santunan dilakukan sudah hampir enam tahun belakangan. Khusus untuk di lokasi perumahan, pihaknya sudah tahun ketiga.

“Alhamdulillah pembangunan masjid di tahun ini sudah selesai, jadi santunan sudah dilakukan di dalam masjid dengan memanggil anak-anak yatim, tadinya kami yang berkunjung ke tempat-tempat anak yatim,” paparnya.

Dirinya berharap dengan penyantunan yatim yang dilakuan seminggu sekali bisa mendapatkan berkah dari Allah SWT dan bisa memberikan berkah juga bagi masyarakat sekitar.

“Yatim yang kami santuni dari beberapa RT dan RW yang ada di Kelurahan Pengasinan dan Bedahan. Per minggu itu 50 orang yang kami santuni, jadi masih belum terlalu banyak tapi kami coba mulai menyantuni sedikit demi sedikit,” katanya

Dijelaskannya, dana santunan yang dikeluarkan berasal dari direksi dan kayawan PT KPI. Dirinya jua berhrap dengan telah didirikannya Masjid Subulussalam di area komplek perumahan dapat dimanfaatkan oleh masyarakat dengan baik. n Rahmat Tarmuji

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here