Golkar Depok Pertahankan Kursi Di Parlemen

20
H Tajudin Tabri

Limo | jurnaldepok.id
Upaya maksimal segenap Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Depok guna mempertahankan perolehan kursi parlemen di DPRD Kota Depok sebanyak 5 kursi atau sama dengan perolehan pada pileg 2014 berbuah manis.

Keberhasilan Partai Golkar Depok mempertahankan 5 Kursi Parlemen sangat disyukuri oleh segenap pengurus Partai Golkar tak terkecuali Bendahara Partai Golkar Kota Depok, H. Tajudin Tabri yang mengaku sangat bersyukur dan berterimakasih kepada semua jajaran pengurus Partai Golkar Depok dibawah pimpinan Farabi Arafiq dan Pembina Partai Golkar Depok, Syamsurachman lantaran telah berhasil mempertahankan Reputasi dan kepercayaan masyarakat terhadap partai Golkar, meskipun kata dia Partai Golkar pada beberapa waktu silam sempat mengalami permasalahan internal namun ternyata tidak mempengaruhi perolehan suara pada pileg 2019.

“Alhamdulillah kami sangat bersyukur karena pada pileg tahun ini Partai Golkar Depok mampu bertahan diurutan 4 besar perolehan kursi di DPRD Depok, sehingga mendapat kesempatan untuk duduk dijajaran pimpinan anggota Dewan, ” ujar HTJ, sapaan akrab H. Tajudin Tabri.

Dia menambahkan, keberhasilan pengurus DPD Partai Golkar mempertahankan perolehan kursi di Parlemen pada pileg tahun 2019 merupakan sejarah baru perjalanan Partai Golkar Kota Depok, pasalnya lanjut dia pada kepemimpinan sebelumnya perolehan Partai Golkar pada kontestasi Pemilu cenderung terus menurun dan baru pada kepeminpinan Farabi Arafiq partai Golkar mampu mempertahankan perolehan kursi Parlemen dari pileg sebelumnya.

“Ini sejarah baru sekaligus prestasi yang tidak terbantahkan,” imbuhnya.

Terkait hal ini, HTJ juga menghaturkan ucapan terimakasih kepada seluruh pendukung dan partisan partai golkar khususnya para konstituennya didapil Beji – Cinere – Limo (BCL) yang telah menghantarkannya kembali melenggang ke Gedung Parlemen di Kota Kembang dengan perolehan suara sebanyak 7.947 suara.

Sebagai wujud rasa syukur dan terimakasih atas keberhasilan Partai Golkar Kota Depok mempertahankan jumlah kursi di Parlemen dan kepercayaan masyarakat terhadap dirinya untuk kembali menjadi wakil rakyat, sekretaris Komisi C DPRD Kota Depok ini berjanji akan terus meningkatkan kinerja pada masa bakti 2019 – 2024 dalam upaya memperjuangkan aspirasi warga dan kontribusi terhadap pembangunan Kota Depok untuk kesejahteraan seluruh warga Kota Depok. n Asti Ediawan

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here