Asyik Mabok, Cabe-cabean Terjaring Razia

6
Cabe-cabean saat digelandang oleh aparat kepolisian

Sawangan | jurnaldepok.id
Sejumlah remaja termasuk remaja wanita yang sedang nongkrong sambil minuman keras dibubarkan anggota gabungan Polsek Sawangan, Depok, Jawa Barat. Hal tersebut dilakukan dalam operasi cipta kondisi pada Sabtu (18/5) subuh.

Kapolsek Sawangan Kompol Suprasetyo mengatakan operasi cipta kondisi yang digelar mulai dari pukul 23.30 WIB hingga menjelang sahur menyisir sejumlah lokasi yang diduga rawan tawuran.

Patroli dengan menggunakan mobil patroli dan motor ini menyisir Jalan Raya Pengasinan, Perigi, Bedahan, Pasir Putih, Sawangan Permai, Jalan Raya Sawangan, Jalan Raya Abdul Wahab, dan Jalan Raya Bojongsari.

“Saat patroli kami sempat amankan sekitar 10 remaja, dan dua diantaranya wanita cabe-cabean sedang asyik nongkrong depan ruko Sawangan Permai sampai larut malam,” katanya kemarin.

Ia mengungkapkan kegiatan operasi cipta kondisi dilakukan selama bulan puasa. Sasarannya adalah apelaku tawuran, kejahatan konvensional, bahkan aksi balap liar.

“Setiap malam kami patroli skala kecil gabungan bersama Pokdarkamtibmas dan Babinsa,” ucapnya.

Dirinya memaparkan anak-anak yang diamankan merupakan pengamen dan juga anak punk yang biasa nongkrong di ruko Sawangan Indah. Lantaran tidak ditemukan hal mencurigakan mereka langsung dibina dan dibubarkan.nCR-JD1

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here