PKS Sawangan Raup 15.249 Suara

82
Suasana buka puasa bersama DPC PKS Kecamatan Sawangan

Sawangan | jurnaldepok.id
DPC Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Sawangan berhasil meraup 15.249 suara pada pileg 17 April lalu.

“Ini sesuai ekspektasi dari pengurus kami di Dapil 6, sebenarnya kami melirik ada peluang bisa mendapatkan tiga kursi. Namun setelah dilihat perkembangan terakhir kursi ketiga sepertinya berat,” ujar Mustofa, Ketua DPC PKS Kecamatan Sawangan kepada Jurnal Depok, kemarin.

Pernyataan tersebut diungkapkan Mustofa di sela-sela acara buka puasa bersama caleg dan anggota legislatif terpilih dari Dapil 6 di Telorindo Hall, Sawangan.

“Peningkatannya 100 persen, sebelumnya hanya satu kursi, kini menjadi dua kursi. Siapapun yang jadi artinya mesin kami bisa berjalan dengan baik, bisa mengangkat suara dengan peningkatan yang cukup signifikan di Sawangan ini yang mencapai 15.249,” paparnya.

Dirinya berharap kepada anggota legislatif terpilih bisa memberikan kontribusi, bisa berkawan dan bisa komunikasi yang baik dengan kami selaku pengurus. Selain itu terus bisa memberikan perhatian lebih kepada masyarakat,” ungkapnya.

Mustofa juga meminta kepada aanggota legislatif terpilih agar tidak lupa dengan perjuangan kader yang begitu militant.

“Ini kami rasakan sebagai sebuah aset termahal bagi aleg terpilih, kami yakin dengan seorang diri nggak mungkin bisa bergerak sendiri kalau tanpa kehadiran para relawan,” paparnya.

Sementara itu anggota legislatif terpilih, Ustad Khairullah Ahyari berjanji dirinya tidak akan melupakan kerja keras para relawan dan kader PKS yang telah menghantarkan dirinya ke DPRD Depok.

“Saya akan berusaha menjadi wakil rakyat dengan fungsi-fungsinya dan berusaha memberikan yang terbaik. Saya terharu dengan perjuangan teman-teman, ini kemenangan bersama. Insya Allah enggak akan lupa,” pungkasnya. n Rahmat Tarmuji

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here