Zaenudin Target 30 Hari Bisa Buka Akses Jalan Kantor Kecamatan

52
Zaenudin

Limo | jurnaldepok.id
Meski baru empat hari memangku jabatan sebagai Camat Limo, namun Zaenudin mengaku sudah melaksanakan sejumlah langkah konkrit dalam upaya penyelesaian polemik lahan akses jalan menuju Kantor Kecamatan Limo.

“Sekarang saya sedang mengumpulkan data data tentang lahan itu, dan saya juga sudah bertemu dengan orangnya Bapak Suganda untuk menjajaki kemungkinan musyawarah guna mencari solusi terbaik, ” ujar Zaenudin kepada Jurnal Depok kemarin.

Diakuinya, menyelesaikan masalah polemik sengketa lahan depan Kantor Kecamatan Limo bukan perkara mudah, namun lanjut dia bukan berarti tidak bisa diselesaikan.

“Nanti kami lihat dulu iramanya seperti apa, tapi yang jelas saya akan berupaya semaksimal mungkin untuk menyelesaikan masalah ini secepat mungkin, kalau bisa paling lama sebulan pagar itu sudah dibuka, ” imbuhnya.

Keseriusan Camat Zaenudin untuk menyelesaikan polemik lahan akses Kantor Kecamatan disambut baik oleh sejumlah tokoh masyarakat Limo.

“Mudah mudahan pak Zaenudin bisa menyelesaikan masalah ini secepatnya seperti yang beliau targetkan, ” ungkap Wahyudin Kadus salah satu tokoh masyarakat Limo.

Dikatakan Wahyudin, meskipun permasalahan lahan akses jalan menuju Kantor Kecamatan Limo sudah lebih dari setahun mangkrak, namun dia percaya ditangan Zaenudin kasus ini bakal dapat terselesaikan dengan baik dan cepat.

“Saya yakin beliau bisa dan mampu menyelesaikan masalah pagar Kantor Kecamatan Limo dengan cepat, ” tutupnya. n Asti Ediawan

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here