Warga Digegerkan Temuan Mayat Mengering

7
ilustrasi

Sukmajaya | jurnaldepok.id
Warga Perumahan Griya Limbah, Mekar Jaya, Sukmajaya, Depok dihebohkan dengan penemuan mayat Seorang ibu rumah tangga bernama Sri Muniarti (55) di kamar rumahnya pada Senin (13/5) sore.

Salah satu warga Griya Limbah RT 015, RW 024 sekaligus saksi mata di lokasi, Azizah mengatakan, Sri Muniarti (korban) ditemukan membusuk dan mengering di dalam kamar yang terkunci.

Peristiwa penemuan mayat itu berawal ketika warga menyium bau menyengat dari arah rumah korban. Warga yang menyium bau menyengat tersebut pun lantas mengetuk rumah korban.

“Pas diketok-ketok tidak nyaut, akhirnya didobrak lah pintunya ternyata korban berada di kamarnya dalam posisi terkunci,” ucapnya.

Sempat terjadi percekcokan saat hendak mengevakuasi korban, pasalnya Aladin, suami korban tak memberitahu keberadaan korban.

Diketahui Aladin pun mengalami gangguan kejiwaan. Ia mengatakan, korban ditemukan terkunci di dalam kamarnya bersama dengan Ani, adik korban yang tidak mengenakan busana. Adapun diketahui adik korban mengalami gangguan jiwa.

“Adiknya masih hidup di dalam kamar di samping mayat udah dalam posisi diem aja tanpa busana,” ucap Azizah di lokasi.

“Suaminya bilang kalau istrinya lagi pulang kampung. Terus ngelarang kami buat masuk.Ternyata pas kita periksa di kamarnya ternyata ada korban,” ucapnya.

Ia mengaku, terakhir kali ketemu dengan korban pada tiga bulan yang lalu saat korban pulang dari rumah sakit.

“Iya udah tiga bulan yang lalu gak ketemu lagi, terakhir ketemu dia itu baru pulang berobat penyakit gulanya. Saya lihat dia udah lemas dan memang kukunya panjang- panjang setelah itu udah tidak pernah ketemu lagi,” ucapnya.

Sementara itu Kasatreskrim Polresta Depok, Kompol Deddy Kurniawan
mengatakan, korban diduga meninggal dunia lantaran sakit gula yang diidapnya sejak lama. “Diduga korban meninggal karena sakit gula, namun kasusnya kami dalami dan lidik,” ucapnya.

Deddy mengatakan, suami korban dan adik korban kini tengah di bawa ke Rumah Sakit Mahdi Bogor untuk pemeriksaan kejiwaan. “Karena suami korban dan adik korban diduga diketahui alami sakit kejiwaan dan hilang ingatan maka kami bawa ke rumah sakit,” ucapnya.nCR-JD1

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here