Menang Di Depok, PKS Bagikan 1.000 Takjil

9
Pengurus DPC PKS Kecamatan Sawangan saat membagikan takjil di Jalan Raya Muchtar

Sawangan | jurnaldepok.id
Sebagai rasa syukur atas capaian maksimal dalam perhelatan pemilihan umum, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) membagikan 1.000 takjil kepada pengguna jalan di Jalan Raya Muchtar, Sawangan.

“Aksi ini juga sebagai bentuk syukur atas kemenangan yang diraih partai yang dipimpin Sohibul Iman. Selain itu sebagai bentuk khidmat kami untuk terus melayani masyarakat,” ujar Mustofa Said, Ketua DPC PKS Sawangan, Minggu (12/5).

Turut hadir dalam kegiatan sosial itu, calon anggota legislatif asal PKS, H Daud Maulana dan sejumlah tokoh, kader dan simpatisan PKS Sawangan.

Mustofa menambahkan, paket 1.000 takjil yang dibagikan ke masyarakat dipusatkan di dua titik berbeda. Pertama, pembagian paket dilakukan di Tugu Klinik Sawangan dan kedua di pertigaan Jalan Pengasinan, Sawangan. Acara tersebut turut melibatkan sejumlah emak-emak yang semangat membagikan paket takjil.

“Selain membagikan takjil, PKS juga melakukan kegiatan flashmob berupa membentangkan spanduk ucapan terimakasih kepada masyarakat Sawangan yang sudah memenangkan Prabowo-Sandi dan PKS,” paparnya.

Seperti diketahui, dalam pemilihan legislatif pada 17 April silam, PKS mendapatkan dua kursi di dapil Cipayung, Sawangan dan Bojongsari. Hal tersebut meningkat dibandingkan tahun 2014 yang hanya mendapatkan satu kursi.

Tak hanya itu, kursi PKS juga meningkat 100 persen di DPRD Depok dari sebelumnya hanya enam kursi kini menjadi 12 kursi. n Rahmat Tarmuji

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here