Masturbasi Di Depan Mahasiswi, Seorang Kurir Diamuk Massa

18
Terlihat beberapa orang warga saat mengerubuti Tempat Kejadian Perkara

Beji | jurnaldepok.id
Seorang pemuda berinisial DM (30), jadi bulan-bulanan warga karena berbuat cabul kepada seorang mahasiswi di kosan korban di Jalan Delima, Kelurahan Depok Jaya, Kecamatan Pancoran Mas pada Minggu(12/5) malam.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, korban merupakan mahasiswi berusia 19 tahun asal Majalengka, Jawa Barat. Pelaku diduga melakukan masturbasi di depan korban hingga mengeluarkan mani ketika korban masuk ke dalam kamar kosannya.

Aksi pelaku disambut teriak histeris korban. Teriakan itu membuat penghuni kosan keluar dan segera menghajar dan mengamankan pelaku. DM diamankan mahasiswa lain dibantu anggota SPKT Polsek Pancoran Mas yang langsung datang ke lokasi.

“Ya, seorang pria diduga kuat pelaku sudah diamankan dan dibawa ke Polresta Depok unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA),” ujar anggota SPKT Polsek Pancoran Mas Bripka Anjas.

Kasubag Humas Polresta Depok, AKP Firdaus mengatakan, DM diketahui bukan kali pertama aksi yang meresahkan tersebut. Dia sudah dua kali melakukan aksinya di kos yang Jalan Delima itu.

Dia mengatakan modus pelaku adalah berpura – pura mengantar paket ke penghuni rumah kos dan mengetuk pintu kamar korban.

“Saat dibuka, korban mengatakan tidak mengenal nama yang disebut pelaku. Saat korban masuk kamar, pelaku pun langsung melakukan aksinya (masturbasi),” sebut dia.

Dari tangan pelaku, polisi menyita barang bukti berupa satu unit sepeda motor yang digunakan pelaku saat mendatangi rumah kos tersebut. Pelaku terancam dijerat pasal 281 KUHP tentang perbuatan melanggar kesusilaan di muka umum dengan ancaman dua tahun penjara.nCR-JD1

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here