Unggul Dipileg, HTJ Ngubek Empang

4
Ratusan warga saat ngubek empang dalam rangka merayakan keunggulan HTJ

Limo | jurnaldepok.id
Ratusan warga Kelurahan Krukut, Kecamatan Limo, akhir pekan silam rame rame ngubek empang dan saluran air depan Masjid At – Taqwa Kampung Utan Kelurahan Krukut sebagai ungkapan rasa syukur atas raihan suara fantastik yang diperoleh H. Tajudin Tabri alias HTJ pada perhelatan pemilihan anggota legislatif (Pileg) 17 April silam.

Pada pesta Demokrasi saat itu, HTJ yang merupakan putra asli Krukut berhasil meraup lebih dari 7 ribu suara dan memastikan dirinya kembali melenggang ke Gedung Parlemen di Kota Kembang sebagai salah satu wakil rakyat dari daerah pemilihan Beji – Cinere – Limo (BCL).
Kepada Jurnal Depok, para pendukung HTJ, mengaku sangat bersyukur lantaran jagoannya kembali dapat berkiprah parlemen guna memperjuangkan aspirasi masyarakat.

“Alhamdulillah kami sangat bersyukur karena bapak HTJ berhasil mendapat banyak dukungan suara baik dari warga Kulurahan Krukut maupun wilayah lainnya, dan aksi ngubek empang ini spontan kami gelar guna menyambut kemenangan HTJ yang juga merupakan kemenangan warga, ” ujar Firdaus salah satu pendukung H Tajudin Tabri.

Menanggapi keberhasilan HTJ meraup banyak suara pada pileg 17 April silam, Husen Sanjaya salah satu warga Kelurahan, menganggap hal itu sangat wajar mengingat selama menjabat anggota DPRD Depok periode 2014 – 2019, HTJ sangat rajin turun kemasyarakat dan membantu warga dalam berbagai hal.

“Sangat wajar jika HTJ dapat suara banyak karena selama 5 tahun beliau tak pernah berhenti turun ke masyarakat baik diwilayah Krukut mauoun di Kelurahan lainnya, ” tukas Husen Sanjaya.

Menyikapi hal ini, H. Tajudin Tabri, mengaku tidak bisa melarang warga untuk mengepresikan rasa syukur menyambut kemenangan dirinya pada pesta Demokrasi 17 April silam.

“Itu merupakan inisiatif dari warga pendukung saya, dan selama itu kegiatan positif, saya rasa tidak ada salahnya, ” tutur HTJ sapaan akrab H. Tajudin Tabri. n Asti Ediawan

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here