Duel, Begal Disabet Celurit

30
ilustrasi

Pancoran Mas | jurnaldepok.id
BY, seorang pelaku perampasan telepon genggam terluka dibagian tubuh saat melakukan perampasan HP milik seorang pengendara motor di sekitar Depok Trade Center (DTC), Jalan Raya Sawangan, Kelurahan Mampang, Kecamatan Pancoran Mas, Minggu (21/4) malam. .

Komandan Tim Jaguar Polresta Depok, Iptu Winam Agus kepada wartawan mengatakan, peristiwa diketahui ketika korban Candra (30), menjadi korban sasaran perampasan HP oleh pelaku BY (19), karena korban melawan dengan pelaku duel dan akhirnya kalah.

“Korban mempunyai ilmu bela diri, pelaku sudah kepojok tidak berhasil merampas HP Samsung, pelaku mengeluarkan celurit setelah itu celurit berhasil diambil korban dan mengenai balik badan pelaku dan akhirnya kabur,” ujarnya, kemarin.

Dia mengatakan, pelaku sempat berobat di RSUD Depok, setelah itu dari keterangan saksi-saksi dan korban mengenal pelaku berhasil ditangkap di rumah teman tersangka di daerah Limo.

“Pelaku pria pengangguran ini hanya bisa pasrah saat anggota tim Jaguar dibawah tim kami langsung digelandang ke anggota Sat Reskrim Polresta Depok,” katanya.

Bersama barang bukti dan senjata tajam pelaku, disita sebagai barang bukti.

“Pelaku sudah kami serahkan ke Unit Reskrim untuk ditindak lanjuti dan korban juga sudah di BAP,” pungkasnya. n CR1-JD

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here