Sambut HUT Kota Depok, RSUD Gelar Seabrek Kegiatan

16
Asloe'ah Madjri

Sawangan | jurnaldepok.id
Dalam rangka memeriahkan HUT Kota Depok ke 20 dan Hari Jadi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Depok ke 11, rumah sakit milik pemerintah daerah tersebut menggelar seabrek kegiatan.

Rangkaian kegiatan yang didominasi oleh bakti sosial berupa operasi katarak, khitanan massal, donor darah, seminar dan sambaing bayi tersebut, telah dimulai sejak 11 April kemarin.

“Pada prinsipnya RSUD Depok mendukung program yang sudah ditetapkan oleh pimpinan dengan bukti nyata sebagai pelayanan publik dibidang kesehatan. Seiring waktu, Alhamdulillah dengan pembangunan gedung-gedung di RSUD Depok,” ujar Asloe’ah Madjri, Direktur RSUD Kota Depok, kemarin.

Dengan demikian, pihaknya berkomitmen untuk terus mengembangkan pelayanan dengan berinovasi dan bersinergi serta berkualitas.

“Ini semata-mata hanya untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat dan tentunya kesejahteraan bagi karyawan RSUD Depok dengan kegiatan-kegiatan yang kami kemas sesuai dengan tema “Rame-Rame Berbudaya”,” paparnya.

Tak hanya itu, pihak RSUD juga menggelar beraneka macam lomba seperti lomba olahraga antar instansi, lomba kebersihan, lomba culture bulding, lomba karaoke dan lomba cuci tangan. Sementara acara puncak akan dihelat pada 30 April 2019.

“Selamat Hari Jadi ke-20 Kota Depok dan Hari Jadi ke-11 RSUD Kota Depok, semoga semakin bermanfaat bagi masyarakat Kota Depok dan dapat mewujudkan Kota Depok yang unggul, nyaman dan religius. Kami juga terus berkomitmen untuk ramah, cepat dan memberikan kenyamanan bagi masyarakat terutama pasien dan pengunjung RSUD,” pungkasnya. n Rahmat Tarmuji

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here