Akses Jalan Kecamatan Dipagar, PPK Limo Terpaksa Sewa GOR

28
Petugas PPK Limo saat mengatur logistik

Limo | jurnaldepok.id
Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Limo, Adam Ma’an mengaku kesal lantaran terpaksa harus menyewa tempat untuk menyimpan Kotak Suara sebelum didistribusikan ke PPS tingkat Kelurahan.

Hal ini terjadi kata dia dikarenakan akses jalan menuju Kantor Kecamatan masih tertutup pagar dan tidak bisa dilalui oleh kendaraan roda empat.

“Kami terpaksa harus sewa tempat untuk menyimpan kotak suara dan hari ini kami sudah mulai mendistribusikan kotak suara ke PPS Kelurahan, ” ujar Adam Ma’an kepada Jurnal Depok kemarin.

Dia menambahkan, hal yang membuatnya kesal lantaran sampai saat ini belum ada pihak yang menyatakan bertanggung jawab atas biaya sewa penyimpanan kotak suara.

“Belum ada kejelasan siapa yang akan membayar sewa tempat penyimpanan kotak suara dan nanti usai pelaksanaan pencoblosan kami tidak mau lagi dibebani masalah seperti ini, ” tegas

Ma’an yang pernah menjabat sebagai Ketua LPM Kelurahan Meruyung, Kecamatan Limo.
Dikatakan Ma’an kotak suara yang disimpan di Gor Futsal di Jalan Masjid Mujahidin Kelurahan Meruyung, Kecamatan Limo, berjumlah lebih dari 1.400 kotak yang akan didistribusikan ke 295 Tempat Pemungutab Suara (TPS) di 4 wilayah Kelurahan, lingkup Kecamatan Limo.

“Kami hanya mengantar kotak kotak itu ke PPS, dan nanti petugas PPS yang mendistribusikan ke TPS, ” pungkas Adam. n Asti Ediawan

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here