PKB Depok Bangkit, Belasan Ribu Massa Padati Kampanye Terbuka

5
Terlihat massa PKB saat melakukan kampanye terbuka

Pancoran Mas | jurnaldepok.id
Kampanye terbuka Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Lapangan Ikares, Jalan Raya Sawangan dipadati belasan ribu massa. Kemacetan pun tak terelakkan saat melintasi Jalan Raya Sawangan yang dipadati massa partai beratribut nomor satu.

“Hari ini dengan antusias massa yang luar biasa adalah kebangkitan PKB di Depok untuk Indonesia. Kami buktikan dengan kerja nyata, berpolitik yang santun dan berkah. Kami kumpul ajak warga Depok, untuk tentukan masa depan warga Depok, Bekasi dan Nasional,”ujar Sekjend DPP PKB, Hanif Dakhiri di hadapan ribuan massa, Jumat (12/4).

Hanif menuturkan, target kursi PKB di Depok dari 1 menjadi 10. Ia menambahkan, pastinya dengan soliditas, antusiasme PKB Depok akan tercapai target.

Ia mengatakan, trend partainya terus naik.

“Berdasarkan survey sejumlah partai diprediksi lolos, terancam dan dipastikan tidak lolos. PKB satu-satunya partai berbasis Islam yang lolos electoral treshould,”paparnya.

Saat ditanya, bagiamana dari 1 menjadi 10 kursi dirinya mengaku bahwa bila Allah berkehendak tidak ada masalah. Menurutnya, PKB memiliki kekuatana lain seperti adanya ziarah kubur, tahlil, istighotsah dan doa para kiyai.

“Kalau Allah berkehendak semua pasti bisa. Kami menginginkan agar Jokowi-Ma’ruf memimpin kembali memimpin bangsa Indonesia,”harapnya.

Sejumlah artis ibu kota seperti Tommy Kurniawan, Said Bajay Bajuri, Mpok Ati dan lainnya hadir dalam kegiatan itu. Massa larut mengikuti lantunan sholawat Veve Zulfikar. Selain itu juga, lagu-lagu rock, reggae, pop dan yang sedang ngehits dimainkan dalam kampanye akbar tersebut. n Rahmat Tarmuji

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here