Hari Ini PPP Depok Kampanye Simpatik

7
Aksi kampanye simpatik door to door PPP Kota Depok

Bojongsari | jurnaldepok.id
DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Depok hari ini, Sabtu (13/4) menggelar kampanye simpatik di 11 kecamatan di Kota Depok.

“Kami mendapat jadwal dari KPU pada hari ini untuk kampanye, tapi bentuk kampanye yang kami ambil adalah kampanye simpatik, kami tidak mengumpulkan massa tidak seperti hal nya rapat terbuka, tapi lebih kepada kampanye door to door sesuai dengan wilayah masing-masing untuk di 6 Dapil, 11 Kecamatan, di 63 kelurahan,” ujar Hj Qonita Luthfiyah, Ketua DPC PPP Kota Depok, Sabtu (13/4).

Ia mengatakan, kampanye simpatik dikoordinir oleh pengurus partai dan kepada caleg di Dapil masing-masing.

“Kegiatannya ada yang berupa kerja bakti, ada yang berupa dzikir bersama, ada yang berupa door to door langsung ke masyarakat, jadi macam-macam kegiatannya,” paparnya.

Tujuannya, kata dia, lebih kepada mengajak juga sekaligus sosialisasi terakhir terkait teknis pencoblosan.

“Ketika berhadapan langsung dengan masyarakat kan otomatis beda suasananya, ya gitu ketimbang kami mengumpulkan di satu lapangan, itu kan komunikasinya hanya satu arah. Tapi kalau kami buat door to door, buat kerja bakti dan dzikir bersama itu lebih dekat dan lebih mengena,” ungkap caleg nomor urut 1 Dapil Sawangan, Bojongsari dan Cipayung.

Putri KH Syukron Ma’mun itu menambahkan, kampanye simpatik sekaligus juga menyerap informasi masyarakat.

“Begitu juga kami memberikan informasi kepada masyarakat, jadi kami menganggap kondisi saat ini kampanye seperti ini yang lebih efektif. Insya Allah kami tetap yakin dan optimistis karena proses tidak akan menghianati hasil dan masyarakat sekarang sudah cerdas, masyarakat tidak semudah itu menerima informasi hoax yang sering terjadi selama ini,” punkasnya. n Rahmat Tarmuji

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here