Walikota Ajak Ngeteh Bareng untuk Serap Aspirasi Warga

2
Suasana ngeteh bareng di wilayah Kecamatan Cinere

Laporan: Asti Ediawan
Walikota Depok, Mohammad Idris Rabu sore, (10/4) menyempatkan diri bertemu dan berdialog dengan stakeholder dan para tokoh masyarakat wilayah Kecamatan Cinere.

Pada kesempatan itu, orang nomor satu dijajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Depok memaparkan tentang program unggulan Kota Depok baik dibidang pembangunan Fisik maupun pembangunan mental spiritual.

“Saya ingin, semua warga Depok paham dan dapat mendukung realisasi program unggulan Kota Depok, untuk itu saya berharap kepada stakeholder yang hadir saat ini dapat menyosialisasikan program unggulan itu kepada warga diwilayahnya masing masing, ” papar Idris.

Usai memaparkan program unggulan Kota Depok, Idris membuka ruang dialog inter aktif dengan para stake holder, dan momentum itu dioptimalkan oleh warga untuk bertanya soal kemacetan jalan raya Cinere, realisasi pelebaran jalan raya Cinere, serta sejumlah permasalahan lainnya.

Menanggapi hal ini, Idris meminta kepada warga Cinere untuk sedikit bersabar dan meyakinkan warga bahwa Pemerintah Kota (Pemkot) Depok terus melaksanakan upaya pembenahan permasalahan kemacetan termasuk diruas jalan raya Cinere.

“Semua sudah terjadwal namun memang harus diselaraskan dengan kondisi keuangan daerah karena untuk pelaksanaan pelebaran tentu membutuhkan dana sangat besar untuk membayar kompensasi tanah yang terkena pelebaran,” imbuhnya.

Selain diikuti oleh unsur tokoh masyarakat, Ketua Rt/Rw, unsur LPM, Tokoh Agama, dan jajaran pengurus PKK, pertemuan warga dengan Walikota yang dihelat di rumah Betawi di Jalan Andara Gang Masjid Rt 08/01, Kelurahan Pangkalan Jati, Kecamatan Cinere, juga dihadiri oleh Camat Cinerer, Mangnguluang Mansur dan para Lurah se – Kecamatan Cinere.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here