Tim Koalisi Prabowo-Sandi Target Menang 80 Persen Di Depok

9
Suasana kampanye terbuka untuk pasangan capres Prabowo-Sandi di Lapangan Samudra

Pancoran Mas | jurnaldepok.id
Ketua Tim Koalisi Partai Pendukung calon presiden-wakil presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Jamaludin menargetkan kemenangan jagoannya di Depok 80 persen. Hal itu dikatakan Jamal di sela-sela kampanye akbar calon presiden dan wakil presiden Prabowo-Sandi di Lapangan Samudra, Pancoran Mas.

“Kami optimistis target maksimal menang 80 persen. Apalagi, partai koalisi pendukung 02 dan relawan tetap solid, kami saling bersinergi satu sama lain, tidak ada perbedaan begitu juga dengan caleg-caleg kami yang turut mengkampanyekan Prabowo-Sandi,” ujarnya kepada Jurnal Depok, Kamis (11/4).

Wakil Ketua DPW PAN Jawa Barat, Hasbullah Rahmad dalam kesempatan itu mengajak kepada puluhan ribu massa yang hadir untuk memilih dan mencoblos pasangan Prabowo-Sandi.

“Impor beras, gula maupun barang kita rasa sudah cukup, bangsa ini kaya raya. Pengelolaan BPJS harus manusiawi untuk masyarakat, jangan ada lagi peserta BPJS yang ditolak rumah sakit, itu hak rakyat, kesehatan urusan wajib,” ungkapnya dalam orasi.

Ia juga mendoakan kepada seluruh caleg mitra koalisi Prabowo-Sandi dapat terpilih dan melenggang ke Senayan, provinsi dan menguasai DPRD Kota Depok.

“Kami tidak mau pasal per pasal dibeli oleh pengusaha, kami ingin pasal per pasal berpihak kepada masyarakat. Kami yakin Prabowo-Sandi dapat mengubah kedaulatan bangsa dan Negara menjadi lebih baik,” terangnya.

Sekretaris Partai Berkarya Kota Depok, Abdul Wahid mengatakan kesiapannya untuk memenangkan Prabowo-Sandi di Depok.

“Alhamdulillah kami sudah konsolidasi dari awal, sejak bergabung. Sekuat tenaga kami arahkan presidenya Pak Prabowo,” katanya.

Sementara itu Ketua DPC Partai Demokrat, Edi Sitorus memastikan partainya akan menyumbang ratusan ribu suara untuk pasangan Prabowo-Sandi khususnya di Depok.

“Ratusan ribu suara kami akan sumbangkan untuk Prabowo-Sandi, karena target kami 15 kursi lagi di DPRD. Kami yakin pemilih Partai Demokrat akan memilih Prabowo-Sandi sebagai presiden dan wakil presiden nya,” tegasnya.

Ketua Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Depok, Hafidz Natsir mengaku sangat antusias dengan adanya kampanye tersebut. Menurutnya, ribuan kader dan simpatisan partai dikerahkan untuk meramaikan kampanye itu.
“Sedikitnya 2.000 massa kami kerahkan dalam kampanye gabungan ini. Tentunya, yang ingin kami sampaikan adalah masyarakat menginginkan adanya perubahan. Bagaimana adanya kemajuan, adil makmur dan para ulama dapat dengan nyaman dalam berdakwah,” jelasnya.

Acara yang menampilkan para caleg dari masing-masing partai mitra koalisi, diisi dengan hiburan senam Prabowo-Sandi, Hadroh dan kesenian lainnya. n Rahmat Tarmuji

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here