Qonita Imbau Masyarakat Agar Tak Golput

3
Hj Qonita Luthfiyah

Bojongsari | jurnaldepok.id
Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Depok, Hj Qonita Luthfiyah mengimbau sekaligus mengajak masyarakat untuk datang ke TPS menggunakan hak pilihnya pada pemilu, Rabu (17/4) mendatang.

“Mari kita harus betul-betul menggunakan hak suara kita, jangan sampai golput, karena golput itu akan merugikan bangsa dan berikan yang terbaik untuk bangsa kita ini” ujar Qonita kepada Jurnal Depok, Jumat (12/4).

Putri KH Syukron Ma’mun ini menambahkan, satu suara sangat berarti bagi kemajuan bangsa dan Negara. Dari itu ia mengajak kepada seluruh warga Depok untuk dapat menggunakan pilihnya.

“Ayo kita gunakan hak suara kita, jangan sampai golput,” paprnya.

Qonita yang juga menjabat sebagai Ketua Fraksi PPP DPRD Kota Depok berharap kepada semua masyarakat yang ada di Kota Depok untuk menyikapi perbedaan pilihan dengan bijak.

“Bahwa perbedaan pilihan itu adalah merupakan suatu keniscayaan di dalam berdemokrasi dan itu tidak bisa dipungkiri, hanya saja kita harus tetap bijaksana di dalam menyikapi perbedaan itu, karena bijaksana dalam menyikapi sebuah perbedaan adalah bentuk kedewasaan di dalam berpolitik,” ungkapnya.

Dari itu, ia juga mengimbau kepada semua masyarakat walaupun berbeda pilihan akan tetapi tetap menjaga kerukunan di masyarakat.

“Jaga harmonisasi yang sudah terjalin selama ini. Jadikan pemilu ini pemilu yang bermartabat sehingga output dari pemilu dapat mencetak pemimpin-pemimpin yang amanah,” tuturnya.

Terakhir, Qonita yang kembali maju sebagai calon anggota legislatif dapil Sawangan, Bojogsari dan Cipayung memohon doa dan dukungannya kepada semua masyarakat yang ada di Kota Depok.

“Mudah-mudahan Partai Persatuan Pembangunan bisa menjadi pilihan masyarakat, sehingga kami bisa terus eksis dan bisa terus melanjutkan pengabdian kami. Mudah-mudahan pengabdian kami ini bisa memberikan kebaikan dan memberikan manfaat untuk masyarakat yang ada di Kota Depok,” pungkas caleg nomor urut 1 itu. n Rahmat Tarmuji

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here