PPP ‘Akal Sehat’ Ikut Kampanye Prabowo-Sandi

64
Terlihat bendera PPP dikibarkan saat kampanye Prabowo-Sandi di Lapangan Samudra

Pancoran Mas | jurnaldepok.id
Ada pemandangan menarik pada saat kampanye calon presiden-wakil presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno digelar di Lapangan Samudra, Rangkapan Jaya, Pancoran Mas. Dimana, bendera Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ikut dikibarkan oleh para kader dan simpatisan PPP yang ikut dalam kampanye trsebut.

“Memang mayoritas teman-teman PPP Depok mendukung Prabowo-Sandi. Karena kami pendukung Prabowo-Sandi dan cinta kepada PPP, maka kami memiliki inisiatif memakai atribut PPP dan hadir dalam acara kampanye ini,” ujar Syukron Ma’mun, kader PPP kepada Jurnal Depok, Kamis (11/4).

Dikatakannya, PPP merupakan partainya ulama dan kebanyakan para ulama memilih pasangan Prabowo-Sandi, begitu juga dengan para guru-gurunya.

“Pada pilpres 2014 lalu kami juga dukung Pak Prabowo karena ini niat dan pilihan hati, kami juga cinta kepada Pak Prabowo,” ungkapnya.

Kehadiran kader PPP di tengah-tengah kerumunan partai mitra kolaisi Prabowo-Sandi seperti Gerindra, PKS, PAN, Demokrat dan Partai Berkarya disambut baik oleh para petinggi partai.

“Terimakasih kepada saudaraku PPP yang mendukung Prabowo-Sandi, ini PPP akal sehat,” tanggap Hasbullah Rahmad, Pengurus PAN Provinsi Jawa Barat.

Tak hanya itu, kehadiran PPP juga disambut baik oleh Ketua Tim Koalisi Prabowo-Sandi Kota Depok, Jamaludin.

“Kami senang-senang saja, enggak jadi masalah karena itu untuk menaikkan elektabilitas kami di Depok khususnya. Kalau perlu sebanyak-banyaknya orang Depok memilih Prabowo-Sandi,” pungkasnya. n Rahmat Tarmuji

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here