Reklame Di Depan Kantor Kelurahan Nyaris Roboh

6
Terlihat miing papan reklame di depan Kantor Kelurahan Grogol

Limo | jurnaldepok.id
Petugas Tramtibum Kelurahan Grogol, Kecamatan Limo, M. Kholid meminta kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Depok atau pihak terkait untuk membenahi Baliho Pemkot didepan Kantor Kelurahan yang nyaris roboh lantaran tiang baliho bagian bawah patah.

“Kata pak lurah, itu sudah dipaporkan ke pihak terkait di tingkat Kota Depok, tapi sayangnya belum juga dibenahi, ” ujar Kholid kepada Jurnal Depok kemari.

Dikatakan Kholid, selain dapat memicu bahaya bagi para pengguna jalan dan pengunjung Kantor Kelurahan, baliho ukuran 4 x 3 meter itu juga berpotensi memutuskan kabel listrik depan baliho dan dapat menimbulkan kebakaran.

“Satu satunya benda penahan baliho itu cuma kabel listrik dan kalau kabel sudah tak kuat menahan beban, maka kabel itu bisa putus dan memicu terjadinya kebakaran, ” imbuhnya.

Terpisah, mantan Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Grogol, Kecamatan Limo, Nurali Bacung mendesak para pihak terkait di Pemkot Depok untuk segera membenahi Baliho yang nyaris roboh didepan Kantor Kelurahan.

“Jangan anggap sepele, kalau baliho itu rubuh, sangat membahayakan orang disekitarnya, jadi tolong segera dibenahi, ” pungkas Bacung.

Dia menambahkan, selain Baliho yang nyaris roboh, longsor turap tanggul Grogol dekat jembatan depan Puskesmas Limo juga belum diperbaiki oleh PUPR padahal kata dia,areal longsoran makin melebar dan berpotensi menggerus bagian bawah badan jalan menuju 5 sekolah di kawasan itu.

“Itu longsor udah sangat lama belum juga diperbaiki, apa nunggu bidang jalan amblas ?, ” tegas Bacung. n Asti Ediawan

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here