Ita Diduga jadi Korban Tabrak Lari

118
Polisi saat melakukan olah TKP di Jalan Raya Margonda

Margonda | jurnaldepok.id
Seorang perempuan muda ditemukan tewas dengan kondisi kepala nyaris putus di tengah Jalan Margonda, Kelurahan Pondokcina, Kecamatan Beji, Senin (8/4) pagi.

Informasi di lokasi disebutkan dari hasil pemeriksaan petugas, ditemukan identitas korban berinisial Ita Sachari (27), warga Pabuaran, Bojonggede, Kabupaten Bogor. Jasad korban ditemukan telah bersimbah darah dalam posisi tergeletak.

Belum diketahui secara pasti penyebab kematian perempuan itu, sebab kondisi motor korban jenis Vario warna putih hitam ditemukan dalam keadaan normal.

“Kami juga enggak tahu ini pembunuhan apa korban kecelakaan. Kalau kecelakaan kok motornya masih mulus,” ujar Fauzi, seorang warga.

Sementara itu, saat polisi melakukan olah tempat kejadian perkara, sebagian jalur menuju arah Depok dari Jakarta, tepatnya di dekat Apartemen Margonda, sempat ditutup dan dialihkan ke jalur lain. Namun, kondisi itu tidak berlangsung lama. Jalur kembali normal setelah jasad korban dievakuasi petugas ke mobil ambulance.

Kanit Dikyasa Satlantas Polresta Depok, AKP Rasman mengatakan, anggotanya sedang menutup jalur cepat Margonda yang mengarah ke Depok akibat evakuasi jenasah korban yang masih tergeletak di tengah jalan.

Sementara itu, petugas dipimpin Ipda Nurul dan anggota lantas disekitar TKP menutup jalur cepat Jalan Margonda mengarah ke Depok sehingga pengendara dialihkan ke jalur lambat.

“Kami tutup sementara jalur cepat Margonda untuk evakuasi jenasah dibawa ke rumah sakit, untuk antisipasi kemacetan dilokasi sudah dijaga anggota untuk melakukan rekayasa lalulintas,”katanya.

Kasubag Humas Polresta Depok, Ajun Komisaris Polisi Firdaus kepada wartawan mengatakan, pihak kepolisian telah memeriksa empat orang saksi terkait kasus tewasnya seorang wanita di tengah Jalan Margonda.

Firdaus mengungkapkan, keempat saksi tersebut beberapa di antaranya adalah petugas kebersihan yang kali pertama menemukan korban sekitar pukul 05:30 WIB.

“Keempat saksi saat itu mendengar ada suara keras, setelah diperiksa ternyata pengendara motor jatuh. Oleh saksi kemudian dihalau sebagian jalan agar korban tak terlindas kendaraan lain,” paparnya.

Dari hasil pemeriksaan sementara, lanjut Firdaus, korban yang diketahui bernama Ita Sachari warga di RT 04/06 Pabuaran, Bojonggede, Kabupaten Bogor itu tewas akibat ditabrak pengendara mobil.
“Dugaan sementara seperti itu, korban ditabrak dari belakang kemudian terpental ke kiri hingga kepalanya mengenai kawat baja pembatas taman yang ada di tengah jalan,” ungkapnya.

Diduga kuat, kepala korban yang nyaris putus itu terjadi akibat terkena kawat tersebut saat terpental.

“Kemungkinan luka terjadi akibat terkena kawat. Saat ini tim gabungan Reskrim dan Lantas sedang berupaya memburu pelaku tabrak lari itu,” pungkasnya. n CR1-JD

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here