Di DPRD Provinsi, Hasbullah Perjuangkan Pembangunan Infrastruktur untuk Depok

103
Hasbullah Rahmad

Cilodong | jurnaldepok.id
Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Hasbullah Rahmad terus memperjuangkan pembangunan fisik terutama pembangunan jalan di wilayah Depok. Di tahun ini ia mengungkapkan akan ada beberapa proyek pembangunan jalan di wilayah Depok.

“Kami ingin melebarkan jalan provinsi agar pertumbuhan ekonomi di Depok tumbuh,” ujar Hasbullah kepada Jurnal Depok, kemarin.

Selain itu, sambungnya, ia juga mendorong pemerintah provinsi untuk membangun RSUD yang kedua di wilayah Tapos. Pasalnya, kata dia, jika Depok hanya memiliki satu RSUD tidak akan bisa menampung masyarakat Depok.

“Silahkan pemkot ajukan bantuan ke pemprov nanti kami dorong, biar cepat selesai pembangunannya. Infrastruktur, kesehatan dan pendidikan juga masih menjadi fokus kami,” jelasnya.

Tak hanya itu, politisi PAN itu juga telah berhasil mendorong pemerintah provinsi untuk membangun Pasar Cisalak dan akhirnya dikucurkan bantuan sebesar Rp 50 miliar.

“Tahun ini juga ada bantuan dari pemprov Jabar untuk pelebaran Jalan Raya KSU, nilainya kurang lebih Rp 20 miliar,” terangnya.

Hasbullah yang kembali maju mencalonkan diri sebagai Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat mengatakan, Jalan Raya Sawangan dan Jalan Raya Bogor saat ini berstatus jalan milik Negara.

Tak hanya itu, caleg nomor urut satu dapil Depok-Bekasi tersebut juga mengatakan, di tahun ini Pemprov Jabar akan membangun under pass di Stasiun Citayam dan fly over Jalan Kartini.

“Nilainya cukup besar, In Sya Allah tahun ini dapat terealisasi,” pungkasnya. n Rahmat Tarmuji

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here