Pradi-Qonita Mulai Mesra

47
Suasana pertemuan antara Ketua DPC Partai Gerindra dan Ketua DPC PPP Kota Depok di kediaman Hj Qonita dan

Bojongsari | jurnaldepok.id
Pertemuan pimpinan partai politik antara H Pradi Supriatna dan Hj Qonita Luthfiyah beberapa hari lalu membuat sebagian besar warga bertanya-tanya. Ada yang mengatakan pertemuan tersebut murni silaturahmi, namun tak sedikit pula yang mengatakan pertemuan tersebut erat kaitannya dengan agenda Pilkada 2021.

Ketika dikonfirmasi, Pradi Supriatna yang juga menjabat sebagai Wakil Walikota Depok tidak menapikan dengan pertemuan itu. Namun ia membantah jika pertemuannya dengan putri KH Syukron Ma’mun itu sebagai manuver politik jelang pilkada 2021.

“Itu bukan pertemuan sebenarnya, kalau pertemuan secara khusus kami agendakan dan melibatkan unsur lain seperti halnya partai, itu tentatif saja kebetulan saya melintas rumah beliau dan disana ada teman-teman muda, tidak juga dalam rangka sosialisasi, memang karakter saya seprti itu, kalau ada teman-teman langsung gabung dan ngeriung bareng,” ujar Pradi kepada Jurnal Depok, kemarin.

Namun begitu, Pradi menyadari pertemuan itu membuat pertanyaan besar di kalangan masyarakat tak terkecuali di media sosial.

“Banyak yang tanya ke saya bagaimana untuk 2021, saya jawab itu nanti lah. Karena politik itu kan dinamis dan tidak bermain diangka-angka, ini sangat panjang. Doakan saja agar saya dan Pak Walikota bisa tuntas menjalankan amanah ini,” paparnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, dirinya belum bisa memastikan dengan siapa akan berpasangan pada pilkada nanti. Ia menggambarkan, calon presiden yang diusung partainya pun hanya beberapa hari mementukan pendampingnya.

“Yang paling penting sekarang kerja sungguh-sungguh aja dulu, ini masih terlalu pagi. Apresiasi masyarakat kan beragam, enggak ada pembicaraan (pilkada,red) masih terlalu jauh dan pagi, yang penting sekarang saya ingin tuntaskan amanah ini sebaik-baiknya dengan Pak Walikota,” katanya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Depok, Hj Qonita Luthfiyah. Qonita mengatakan, dalam pertemuan itu baik dirinya maupun Pradi tidak menyinggung apalagi membicarakan terkait pilkada Depok pada 2021 mendatang.

“Pertemuan itu hanya sebatas silaturahmi politik yang harus kami jalin dengan semua pihak. Enggak ada (bicara pilkada,red), kami enggak bicarakan itu,” tandasnya.

Qonita yang juga menjabat sebagai Ketua Frkasi PPP DPRD Kota Depok mengungkapkan, pertemuan yang dilakukan beberapa menit itu lebih kepada pembicaraan ketua parpol pada umumnya jelang pemilu serentak.

“Kami kan harus menciptakan pemilu yang aman, damai dan bermartabat, tentunya dibutuhkan komunikasi politik dengan partai-partai agar bisa saling menjaga. Itu murni silaturahmi, enggak ada bicara terkait pilkada,” jelasnya.

Pertemuan yang dilakukan di kediaman Qonita dan disaksikan para pemuda itu langsung diposting di Facebook dengan akun Sukron Mamun dan Lalu Sumiartha. Banyak komentar dari warganet terkait pertemuan tersebut n Rahmat Tarmuji

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here