Persija Old Star Merumput Di Kukusan

45
Pemain Persija di era tahun 1980-an yang tergabung di Persija Old Star foto bersama

Beji | jurnaldepok.id
Pemain Persija di era tahun 1980-an yang tergabung di Persija Old Star, Minggu (31/3) sore menggelar pertandingan persahabatan melawan tim Persatuan Sepak Bola Kukusan di Lapangan Persik.

Tim yang diawaki mantan pemain Persija seperti Rahmad Darmawan tersebut mampu mengalahkan lawan-lawannya dari Persik yang digawangi oleh Syafrudin. Pada laga ini Persija Oldstar mampu meraih kemenangan dengan skor 7-1 dari tim Persik.

Inisiator kegiatan, Syafrudin mengatakan kegiatan pertandingan persahabatan ini untuk mempererat silaturahim antar mantan pemain sepakbola era 80 dan 90-an.

“Alhamdulillah kami bisa bermain pertandingan ini, tapi bukan kemenangan yang kami kejar pada pertandingan ini, namun lebih kepada silaturahim antar mantan pemain dan menjaga kebugaran,” ujarnya.

Kedepan dikemukakan Syafrudin pihaknya akan lebih sering menggelar pertandingan sejenis dengan melibatkan banyak tim mantan pemain sepakbola yang ada di Tangerang dan Jakarta.

“Ini menjadi hiburan dan pelepas penat buat kami dari aktivitas sehari-hari. Kami cukup senang pertandingan persahabatan ini juga dihadiri pemain-pemain top pada masanya, ini menjadi pelepas kangen kami pada aksi-aksi mereka,”katanya.

Dia mengatakan kegiatan ini juga sebagai sosialisasi dirinya sebagai Caleg dari PAN Dapil Beji Cinere Limo perwakilan dari bidang olahraga salah satunya sepak bola.

Ia menilai, selama ini di gedung dewan Depok belum ada anggota DPRD yang diwakili oleh pemain sepak bola dan pelaku olahraga lainnya sehingga para pelaku olahraga belum mendapatkan aspirasinya.

“Dengan masalah itu kami dari mantan pemain sepakbola Persija maju dalam pencalegannya pada Pemilu 2019 ini, dan alhamdullilah mendapatkan dukungan dari pemain Oldstar Persija,” ungkapnya.

Di lokasi sama Pemain Old Star Persjia, Rahmad Darmawan mengapresiasi kegiatan pertandingan persahabatan ini, dan Depok merupakan salah satu wilayah yang menelurkan pemain sepak bola handal. n CR1-JD

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here