Ma’ruf Amin Yakin Menang Di Depok

3
Ma'ruf Amin saat berorasi kampaye di wilayah Pancoran Mas

Pancoran Mas | jurnaldepok.id
Pasangan calon wakil presiden nomor urut 01, KH Ma’ruf Amin harus menang mutlak di Kota Depok pada Pemilihan Presiden 2019. Demikian dikatakan Ma’ruf saat menghadiri Kampanye Akbar dan Doa Bersama di Lapangan Kamboja Pancoran Mas, Sabtu (30/3) yang digagas oleh Arus Bawah Muslimah.

Ma’ruf mengajak warga Depok untuk memenangkan Joko Widodo-Ma’ruf Amin pada pilpres 2019.

“Makanya Depok 17 April harus menang. 70 persen? Yakin? Oleh karena itu kita harus berjuang untuk memenangkan,” ujarnya.

Ma’ruf meyakini bahwa dibawah pimpinan Jokowi-Ma’ruf Indonesia akan menjadi negara maju. Dia juga berjanji bahwa Indonesia akan sejahtera dan berkah dibawah pimpinannya bersama Jokowi.

“Kenapa 01 harus menang karena Indonesia maju. Bukan Indonesia bubar, bukan Indonesia punah? Emangnya dinosaurus. Indonesia harus maju, sejahtera, berkah,” ucapnya.

Lebih lanjut ia memaparkan, hasil kinerja Jokowi selama memimpin negara 4,5 tahun, menurutnya yang dilakukan capres petahana adalah bukti nyata.

“Kenapa Indonesia maju, karena Pak Jokowi sudah banyak berbuat untuk bangsa ini dan bukan sekedar janji. Bukan omdo, omong doang. Tapi bukti,”katanya.

Dalam kesempatan itu, turut hadir Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN), Rosan Roeslani, Ketua Umum Arus Baru Muslimah, Munifah Syanwani, Mustasyar PCNU Depok, Shihabuddin Ahmad dan Ketua Barisan Milenial KMA, Ilyas Indra.

Rosan dalam orasinya juga sempat memuji perjuangan nenek-nenek 80 tahun yang ikut berkampanye. Sehingga ia berkeyakinan bahwa masyarakat Depok akan memilih Jokowi-Ma’ruf Amin.

“Saya sangat tergugah melihat tadi ada ibu-ibu yang usianya 80 tahun berdiri di sini tidak berteduh berpanas-panas. Mereka mempunyai keyakinan yang tinggi 01 adalah pilihan kita. Marilah 18 hari ini mengajak keluarga dan saudara untuk memilih 01,” tandasnya.

Rosan juga mengajak warga Depok untuk menyuarakan Jokowi-Ma’ruf ke seluruh wilayah Depok.

“Pada tanggal 17 April sesuai instruksi Pak Jokowi kita putihkan TPS di Depok ini,”katanya.

Di lokasi sama Ketua Arus Bawah Muslimah Kota Depok, Kartika Hanafi menambahkan di kegiatan ini pihaknya
menghadirkan ribuan orang tercapai.

“Terbukti hari ini, mulai dari relawan, simpatisan, lintas agama, lintas partai dan lainnya tumpah ruah di lapangan Kamboja ini. Betapa indahnya kebersamaan ini, lantunan sholawat Nabi dilantunkan di lokasi yang bersebelahan dengan gereja,” ungkapnya.

Dia mengungkapkan, target dari kegiatan tersebut salah satunya mengingatkan kembali kepada warga Depok tentang waspada beredarnya info hoax, fitnah dan ujaran kebencian.

Dirinya berharap dengan kampanye akbar di Depok yang dihadiri KH Ma’ruf Amin menegaskan bahwa yang dituduhkan padanya itu salah.

“Dengan kehadiran KH Ma’ruf Amin sebagai penyemangat dan pemompa pemenangan pasangan nomor 01. Pastinya, ini adalah momen untuk mengenalkan pada generasi milenial pada pasangan Jokowi-Amin. Harapannya, 17 April mendatang bisa memenangkan 01,” pungkasnya. n CR1-JD

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here