Fokus Kerja, Idris Timbang jadi Jurkam

75
Mohammad Idris

Margonda | jurnaldepok.id
Walikota Depok, Mohammad Idris menimbang-nimbang untuk menjadi juru kampanye (Jurkam) bagi pasangan calon presiden-wakil presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

“Alhamdulillah (belum ada yang minta,red) dan mudah-mudahan enggak. Biar saya concern dalam tiga tahun saya memimpin Kota Depok ini, tahun depan berarti empat tahun dan tahun 2020 mudah-mudahan bisa selesai semua janji-janji kampanye, jadi saya focus di situ, In Sya Allah,” ujar Idris kepada Jurnal Depok, Selasa (26/3).

Namun begitu Idris akan melihat terlebih dahulu jika dirinya diminta untuk menjadi jurkam.

“Kalau dikatakan siap atau tidak siap, masa ada yang minta? Kayaknya enggak ada yang minta, sampai sekarang enggak ada yang minta,” paparnya.

Sebelumnya, Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna hingga akhir Januari lalu belum mengajukan cuti kampanye pemilihan presiden dan wakil presiden untuk pasangan nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

“Belum karena saya masih mau lihat-lihat dulu jadwal cutinya nanti, tentu seizin Pak Walikota,” ujar Pradi kepada Jurnal Depok.

Ia menambahkan, ketika ada jadwal kampanye di Depok dan Jawa Barat, dirinya akan melakukan komunikasi dengan walikota untuk berkmpanye.

“Saya berharap kampanye nanti tidak dilaksanakan di hari kerja, tapi di hari libur agar tidak menganggu kinerja,” paparnya.

Terkait peluang kemenangan untuk pasangan Prabowo-Sandi di Depok, Pradi yang juga menjabat sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Kota Depok optimistis jagoannya akan menang di Depok.

“Sebagai ketua partai tentu saya berharap hasil yang maksimal, target lebih di atas 50 persen,” jelasnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, partai mitra koalisi di Depok hingga saat ini sangat solid.

“Saat ini saya serahkan ke Pak Jamaludin sebagai pengganti saya, agar natinya tidak ada benturan-benturan yang berkaitan dengan yuridis. Terlebih saat ini independensi pimpinan wilayah ini sangat diminta, sangat solid,” pungkasnya. n Rahmat Tarmuji

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here