Belum Diperbaiki, Lubang Menganga Bikin Macet

81
Terlihat masih menganga lubang di Jalan Raya Sawangan

Pancoran Mas | jurnaldepok.id
Sejumlah pengguna jalan yang biasa melintas di ruas jalan raya Sawangan dikawasan wilayah Kelurahan Rangkapan Jaya Baru (RJB), Kecamatan Pancoran Mas, meminta kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Depok dalam hal ini Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) untuk segera memperbaiki kerusakan ruas jalan didepan komplek perumahan Puri Anggrek Mas diwilayah Rw 03 Kelurahan Rangkapan Jaya Baru (RJB).

Pasalnya selain memicu kemacetan, kerusakan ruas jalan itu juga mengganggu kenyamanan dan keamanan para pengguna jalan khususnya pengendara sepeda motor.

“Saya lihat sudah cukup lama kerusakan jalan ini dibiarkan saja tanpa ada tindakan perbaikan, bukankah di Dinas PU biasanya ada anggaran perawatan untuk memperbaiki ruas jalan raya yang rusak, ” ujar Anwar Sanusi salah satu pengguna jalan.

Hal senada dilontarkan oleh, Zulkarnain salah satu pengendara sepeda motor.

“Kenapa enggak juga diperbaiki padahal kerusakan jalan itu membuat macet ruas jalan dikawasan ini karena bidang jalan jadi menyempit, ” kata Ijul sapaan akrab Zukarnain.

Dari pantauan Jurnal Depok diseputar lokasi kerusakan jalan kamarin pagi, mendapatkan suasana semrawut dititik lokasi kerusakan pasalnya banyak kendaraan dari arah pertigaan Arco yang terpaksa mengambil jalur lawan arah guna menghindari lubang yang menganga dijalur arah pertigaan Parung Bingung tersebut. n Asti Ediawan

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here