Turnamen Tenis Meja Perebutkan Piala Romy

19
Peserta open turnamen PTM Satria foto bersama

Pancoran Mas | jurnaldepok.id
Calon Anggota DPRI RI, Romy Bareno semakin kuat mendapat dukungan dari masyarakat khususnya yang berada di wilayah Depok dan Bekasi. Hal itu pula yang dilakukan oleh para pecinta tenis meja.

Kali ini giliran PTM Satria yang menginisiasi Open Turnament tenis meja se Kota Depok yang memperebutkan piala Romy Bareno.

Turnamen meriah tanpa batasan kelas yang diikuti puluhan peserta dari berbagai kecamatan se Kota Depok ini bertempat di Kelurahan Rangkapanjaya Baru RT 01/09, Kecamatan Pancoran Mas Kota Depok.

Open turnamen Romy Bareno Ilyas Cup digelar 22-23 Maret 2019 kali ini, juara pertama diraih oleh Edi dari wilayah Kecamatan Cimanggis.

“Semoga kedepan semakin terbina dan berkelanjutan, baik hubungan dan prestasinya,” ujar Romy Bareno, Caleg Nomor Urut 3 sekaligus putra bungsu dari Presiden ILC, Karni Ilyas.

Sementara, sambungnya, untuk juara dua diraih Heru, dari Kecamatan Cipayung dan juara tiga diraih Ipung dari Kecamatan Pancoran Mas.

“Kami menyambut baik langkah Caleg PAN ini, insan tenis meja Insyaalloh akan merespon ini dengan memberikan dukungan maksimal. Ini wujud silaturrahmi kami,” pungkas Heru, panita penyelenggara. n Rahmat Tarmuji

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here