Diskominfo Sosialisasi SILO Di Limo

35
Kasie Aplikasi Diskominfo Kota Depok, Denhas Ari saat melakukan sosialisasi

Limo | jurnaldepok.id
Puluhan ASN wilayah Kecamatan Limo kemarin mengikuti kegiatan sosialisasi Sistem Informasi Layanan Online (SILO) yang dihelat oleh Jajaran, Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kota Depok.

Kasie Aplikasi Diskominfo Setda Kota Depok, Denhas Ari dalam pemaparan sosialisasi mengatakan, ada 21 jenis layanan online di Kantor Kelurahan yang akan diterapkan sementara untuk Kantor Kecamatan ada 5 layanan online.

“Dalam pelaksanaan sosialisasi ini kami hanya memaparkan pokok pokok pelayanan online yang nanti akan diterapkan di Kantor Kelurahan dan Kecamatan sedangkan untuk pematangan materi nanti akan di sampaikan pada kegiatan Training bagi para operator perwakilan Kantor Kelurahan dan Kecamatan yang akan digelar pada hari Senin dan Selasa pekan depan, ” ujar Denhas Ari kepada Jurnal Depok usai menyampaikan paparan materi sosialisasi.

Dikatakan Dehas, pada sosialisasi Silo, para peserta sosialisasi diberi pencerahan dan gambaran tentang apa itu Silo, bagaimana tahapan Silo, serta persiapan sarana prasarana apa saja yang nanti diperlukan untuk mendukung penerapan Silo di Kantor Kelurahan dan Kecamatan.

Pelaksanaan, sosialisasi Sistem informasi layanan online (Silo) disambut baik oleh sejumlah peserta tak terkecuali para Lurah lingkup wilayah Kecamatan Limo.

Lurah Meruyung, Galih Purnaman, mengatakan pelaksanaan sosialisasi Silo dapat dijadikan acuan bagi para operator dalam mengikuti training dua hari yang nanti akan digelar oleh Diskominfo.

“Saya lihat, ada tanya jawab antara peserta sosialisasi dengan narasumber, itu artinya banyak masukan yang dapat diperoleh para operator atau peserta sosialisasi lainnya sebagai modal saat mengikuti training nanti, ” pungkas Galih. n Asti Ediawan

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here