Hendak Tawuran, Tujuh Remaja Diciduk

33
Beberapa remaja yang berhasil diamankan saat hendak tawuran

Pancoran Mas | jurnaldepok.id
Anggota Jaguar Polresta Depok, Minggu (17/3) dinihari berhasil mengamankan tujuh remaja diduga sebagai kelompok geng motor di Jalan Dewi Sartika, Kecamatan Pancoran Mas. Dari tujuh orang yang diamankan disita dua senjata tajam jenis celurit.

Kapolsek Pancoran Mas, Kompol Roni Agus Wowor mengatakan ketujuh orang rata-rata usia belasan tahun ini berhasil diamankan tim Jaguar Polresta Depok dipimpin Aiptu Tulus saat sedang melintas kompoi menggunakan motor di Jalan Dewi Sartika.

Lantaran dicurigai jalan bergerombol menggunakan tiga motor, ada berboncengan tiga orang langsung diberhentikan dan digeledah anggota Jaguar, didapatkan senjata tajam sebanyak dua celurit.

Ada kemungkinan pelaku yang membawa senjata tajam untuk digunakan hal yang tidak benar.

“Pelaku yang membawa senjata tajam masih didalami anggota Reskrim kita, kemungkinan akan digunakan untuk sesuatu yang tidak benar,”katanya.

Barang bukti yang berhasil disita yaitu dua senjata tajam jenis celurit dan tiga unit motor Honda Beat.

Selain itu pelaku yang kedapatan membawa senjata tajam akan dikenakan UU Darurat membawa senjata tajam di tempat umum dan yang tidak kedapatan akan dibina.

Sementara itu pengakuan A (16), warga Depok yang kedapatan membawa senjata tajam ini ada niat untuk digunakan untuk kejahatan.

“Pada saat kejadian yang membawa sajam yaitu saya dan R. Alasan membawa senjata tajam untuk jaga-jaga, lantaran ada informasi setelah menyaksikan acara musik Reege di Jakarta akan ada serangan geng motor,” pungkasnya. n CR1-JD

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here