Kematian Siswa SD Masih Misteri

85
Polisi telah memasang garis polisi di lokasi kejadian

Pancoran Mas | jurnaldepok.id
Aparat kepolisian masih menyelidiki perihal kematian R siswi kelas VI SDN Anyelir 1 Kelurahan Depok Jaya, Kecamatan Pancoran Mas, yang tewas di kamar mandi sekolahnya pada Selasa(12/3).

Saat itu R ijin ke kamar mandi pada gurunya. Namun R lama tak kembali ke kelas. Padahal dia sedang menjalani ujicoba ujian nasional (UN) atau try out. Ketika diketahui oleh temannya, R terkunci di kamar mandi. Kemudian dilaporkan pada guru dan R pun dievakuasi.

“Ketika dibawa keluar kamar mandi masih sadar. Kemudian dibawa ke rumah sakit,” kata salah satu guru yang enggan disebutkan namanya ketika ditemui di sekolah.

Pihak sekolah sulit untuk dimintai keterangan resmi. Kepala Sekolah tidak bersedia menemui ketika ingin dikonfirmasi. Bahkan sudah ditunggu beberapa jam belum ada respon apapun dari Kepala Sekolah.

Sementara itu, Kasubbag Humas Polresta Depok, AKP Firdaus mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab kematian korban. Pihaknya saat ini belum bisa memastikan karena sampai saat ini belum dilakukan otopsi.

“Jadi kami belum bisa menyimpulkan. Penyelidikan masih dilakukan,” katanya.

Pihaknya sudah meminta keterangan sejumlah saksi. Mulai dari kerabat dan pihak sekolah.

“Untuk sementara itu yang bisa kami sampaikan, karena memang masih menunggu hasil penyelidikan seluruhnya untuk terkait kondisi korban,” paparnya.

Dia menyebutkan, korban meninggal ketika di rumah sakit. Ketika dibawa oleh guru dari kamar mandi keluar, korban masih belum meninggal.

“Jadi ketika korban ditemukan di kamar mandi kemudian oleh guru dibawa ke ruang guru, setelah di ruang guru kemudian dibawa ke rumah sakit. Jadi diketahui meninggalnya kepastiannya ketika berada di rumah sakit,” pungkasnya. n CR1-JD

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here