Awas! Ada Longsor Di Raya Krukut

146
Kondisi Raya Krukut yang mengalami longsor dan hingga kini belum diperbaiki

Limo | jurnaldepok.id
Sejumlah pengguna jalan mengaku khawatir dengan sejumlah titik longsor disepanjang jalan raya Krukut dan meminta kepada Pemerintah untuk segera memperbaiki titik longsor agar tidak membahayakan pengguna jalan.

Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Krukut, Kecamatan Limo, Husin Tohir meminta kepada Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) untuk segera memperbaiki sejumlah titik longsor kali Krukut Cabang Barat (KCB) disisi ruas jalan raya Krukut pasalnya lokasi longsor sangat dekat dengan bidang jalan raya dan berpotensi memicu bahaya bagi pengguna jalan.

“Saya sudah melaporkan prihal longsor kali KCB disejumlah titik sisi ruas jalan raya Krukut tapi belum juga diperbaiki, ” ujar Husin Tohir kepada Jurnal Depok kemarin.

Dikatakan Husin, selain membahayakan pengguna jalan, longsor dibibir jalan raya Krukut juga berpotensi menggerus bagian bawah bidang jalan sehingga harus segera diperbaiki.

“Longsor terus meluas apalagi sekarang musim hujan belum mereda yang membuat tanah lebih gampang longsor untuk itu tolong segera diperbaiki, ” imbuhnya.

Dia menambahkan, kondisi longsor disejumlah titik ruas jalan raya Krukut sudah disurvei oleh Dinas PUPR tapi kata dia hanya sebatas disurvei dan belum ada tanda tanda akan diperbaiki.

“Jangan cuma di survei saja, kami berharap segera ada perbaikan untuk kenyamanan pengguna jalan, ” pungkas Husin. n Asti Ediawan

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here