Qonita Akomidir Aspirasi Warga

128
Qonita foto bersama dengan masyarakat dalam satu kegiatan

Bojongsari | jurnaldepok.id
Anggota DPRD Kota Depok, Hj Qonita Luthfiah telah mengakomodir usulan masyarakat berkaitan dengan dana aspirasi yang dimiliknya. Selama ia menjabat sebagai Anggota DPRD Depok, telah banyak kontribusinya membantu masyarakat melalui dana aspirasi.

“Kami hanya memfaslitasi saja apa yang dibutuhkan masyarakat, dari situ kami realisasikan dalam bentuk kegiatan fisik dan non fisik, kegiatan tersebar di dapil kami,” ujar Qonita kepada Jurnal Depok, kemarin.

Qonita yang juga menjabat sebagai Ketua DPC PPP Kota Depok mengatakan, dana aspirasi miliknya yang digelontorkan dalam bentuk kegiatan fisik masih didominasi untuk pembangunan jalan lingkungan, drainase, RTLH dan posyandu.

“Doakan kami, di sisa waktu kurang lebih enam bulan ini dapat memaksimalkan pengabdian kepada masyarakat. Kegiatan atau usulan yang belum terealisasi agar dapat terealisasi tepat waktu,” paparnya.

Qonita yang maju kembali dari dapil enam (Sawangan, Bojongsari dan Cipayung) telah banyak berkontribusi membangun lingkungan masyarakat. Bahkan, ia tak segan untuk mengeluarkan dana pribadinya untuk kegiatan di masyarakat. n Rahmat Tarmuji

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here