Maling Spion Marak Di RJB

148
Sepion mobil milik warga RJB yang dicuri di siang bolong

Pancoran Mas | jurnaldepok.id
Kasus pencurian kaca spion mobil sekarang ini sedang marak terjadi diwilayah Kelurahan Rangkapan Jaya Baru (RJB) Kecamatan Pancoran Mas dan sekitarnya oleh sebab itu warga pemilik kendaraan roda empat diminta lebih waspada.

Informasi yang berhasil dihimpun Jurnal Depok dalam dua pekan terakhir mencatat sudah 3 kejadian pencurian kaca spion mobil diantaranya kaca spion mobil milik Samsuri warga Jalan Sukarma Rt 03/03, kaca spion mobil milik tamunya ibu Maryati di Rt 07/03 dan terakhir pada Rabu malam (27/2) kaca spion mobil milik Asti Ediawan di Rt 03/03 digondol maling saat diparkir disamping rumah.

Menyikapi hal ini petugas Babinkamtibmas Kelurahan Rangkapan Jaya Baru (RJB), Aiptu Sukatno mengatakan akan meningkatkan pemantauan keamanan diwilayah terutama pada malam hari guna meminimalisir ruang gerak sang pencuri.

“Kami akan meningkatkan pemantauan di semua wilayah perkampungan pada malam hari dan kami juga mengimbau kepada warga untuk mengaktifkan kegiatan ronda malam guna menekan ruang gerak para pelaku pencurian dan terkait pencurian kaca spion mobil milik tiga orang warga Rw 03 Kelurahan Rangkapan Jaya Baru (RJB) Kecamatan Pancoran Mas kami akan melakukan penyelidikan. ” ujar Katno kepada Jurnal Depok kemaren.

Sementara salah satu warga Jalan RD Sukarma Rt 03/03 Kelurahan Rangkapan Jaya Baru (RJB) Kecamatan Pancoran Mas, Anwar Sanusi mengaku sangat geram dengan ulah pencuri iseng yang telah menggondol 3 kaca spion mobil milik warga Rw 03 seraya meminta kepada aparat Kepolisian untuk menyelidiki maraknya kasus pencurian kaca spion dan mengungkap pelakunya guna menghindari kasus main hakim sendiri bilamana suatu saat warga memergoki pelaku pencurian tersebut.

“Ini harus segera diantisipasi karena dalam dua pekan saja kasus pencurian kaca spion mobil ini sudah tiga kali terjadi dan bilamana pelakunya tidak segera ditangkap maka dia akan terus mencuri kaca spion mobil milik warga oleh sebab itu kami berharap kepada bapak Polisi untuk segera melakukan tindakan dan mengungkap pelaku pencurian kaca spion mobil, karena warga sudah kesal kami khawatir nanti jika pelaku pencurian tertangkap warga, maka akan berlaku tindakan main hakim sendiri oleh sebab itu kami minta Polisi dapat mengungkap pelaku pencurian kaca spion mobil ini dengan cara mengusut barang curian sampa ketangan pendah ” pinta Anwar Sanusi,” n Rahmat Tarmuji / Asti Ediawan

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here