Pemilihan Ketua Katar Bedahan Deadlock

251
Walikota Depok saat membuka Temu Karya 2 Karang Taruna Kelurahan Bedahan

Sawangan | jurnaldepok.id
Pemilihan Ketua Karang Taruna Kelurahan Bedahan, Kecamatan Sawangan, yang dikemas dalam Temu Karya 2, tahun 2019 berakhir deadlock. Hal itu diungkapkan oleh Ketua Karang Taruna Kelurahan Bedahan demisioner, Nurdin Jojon.

Hingga kini belum diketahui secara pasti apa yang menyebabkan deadlocknya kegiatan yang berlangsung meriah tersebut.

“Belum ada, deadlock. Mau dimusyawarahkan dulu di kelurahan,” ujar Jojon kepada Jurnal Depok, Minggu (24/2).

Sebelumnya Jojon berharap, siapa pun yang terpilih nanti bisa terus membawa kemajuan untuk pemuda khususnya di Kelurahan Bedahan dan bisa bersinergi dengan Pemerintah Kota Depok.

“Itu penting untuk mewujudkan Depok yang unggul, nyaman dan religius. Makanya saya tidak maju lagi dan menyerahkan kepada generasi baru,” paparnya yang pernah memimpin Katar Bedahan pada 2015-2019.

Ketua MPKT Kecamatan Sawangan, Matobi meminta agar para pengurus di tingkat kelurahan dapat mengambil jalan terbaik.

“Jangan sampai kevakuman ini berlangsung lama, diselesaikan di internal saja, kan ada aturan mainnya. Kesmapingkan dulu klau ada nuansa yang lain,” tandasnya.

Acara Temu Karya 2 yang dipustakan di lokasi wisata air Putri Duyung dibuka secara langsung oleh Walikota Depok, Mohammad Idris.

“Kami berharap karang taruna dapat bersinergi dengan pemerintah kota untuk mewujudkan Depok unggul, nyaman dan religius. Kami berusaha untuk terus memperhatikan dan mengupayakan anggaran untuk karang taruna,” ungkap Idris.

Lurah Bedahan, Sudadih mengungkapkan akan memacu karang taruna di wilayahnya untuk pro aktif di masyarakat.

“Dalam waktu dekat ini kami akan bekerjasama dengan karang taruna untuk melaksanakan event HUT Kota Depok. Kami berharap dapat bersinergi untuk menjalankan event tersebut,” pungkasnya. n Rahmat Tarmuji

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here