Mobil Kapolsek jadi Korban Tabrak Lari

132
Terlihat hancur mobil Kapolsek Sukmajaya usai ditabrak di kawasan Cibinong

Sukmajaya | jurnaldepok.id
Mobil Kapolsek Sukmajaya, IGB Bronet Ranapati ditabrak motor saat melintas di Kawasan Jalan Tegar Beriman, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Kapolsek Sukmajaya, Kompol IGN Bronet Ranapati mengatakan, kecelakaan yang menimpanya terjadi sekitar pukul 12.00 WIB di Jalan Tegar Beriman (dekat Mall Cibinong) Pemda Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Bronet mengatakan, sewaktu dirinya sedang mengendarai mobil Toyota Avanza putih dalam perjalanan pulang sehabis belanja.

“Mobil kami mau puter balik ke arah Jalan Raya Bogor tepatnya depan Mall Cibinong, lalu tiba-tiba pengendara motor Honda CBR dari arah belakang kencang dan langsung menabrak belakang mobil hingga kaca pecah,”ujarnya, kemarin.

Pada saat kejadian, Bronet tidak mengetahui nomor polisi pengendara motor yang dikendarai oleh seorang anak muda.

”Kaca belakang bagasi mobil belakang pecah diduga terkena helm pengendara motor tersebut. Selain itu body mobil juga ikutan penyok,”tambahnya.

Setelah kejadian, pelaku langsung melarikan diri ke arah Jalan Raya Bogor.

“Kejadiannya sangat cepat, saya pikir pengendara motor ikut terjatuh setelah menabrak belakang mobil saya namun malah langsung melarikan diri dengan sangat kencang mengendarai motornya tersebut,” katanya.

Sementara itu Jalan Pemda Cibinong yang juga telah menjadi kawasan tertib lalulintas (KTL) petugas Polantas Polres Kab Bogor telah memasang rambu-rambu larangan motor melintas di jalur cepat dan khusus motor jalur lambat.

Pada saat kejadian motor berada di jalur cepat yang sebenarnya memang tidak boleh dilewati pengendara motor khusus mobil.

“Paling tidak kerugian yang saya alami ini akan memperbaiki kerusakan mobil yang ada dari dana pribadi,” pungkasnya. n CR1-JD

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here